25 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Deteksi Paranormal, Wali Kota Baubau Periode 2018-2023 “Bukan Yang di Unggulkan”

Baubau-Timurmerdeka.com. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara, akhir-akhir ini, menjadi perbingan hangat di tengah-tengah masyarakat. Ada yang bilang inkamben lah yang bakal memenangkannya, adapula yang lainnya. Namun deteksi paranormal menyebutkan yang menangkan Pilkada Wali kota Baubau adalah orangnya tinggi. Demikian dikatakan Daeng Tato di Baubau kepada media ini Sabtu (13/1/2018).

Menurutnya, beberapa paranormal yang telah dihubunginya, menyebutkan, pilkada Wali kota Baubau, yang akan memenangkan adalah orangnya tinggi. Deteksi paranormal tersebut, bukan kali ini saja mendeteksi, melainkan juga pernah mendeteksi Joko widodo, Bupati Buton Utara, Bupati Muna, dan juga Bupati Buton Tengah dan Buton Selatan.

Semua yang telah dideteksinya itu, tidak ada yang meleset. Karena itu, dalam deteksi tersebut, ada beberapa balon Wali Kota Baubau yang menghampiri deteksi paranormal tersebut.

“Paranormal di wilayah Buton ini, patut diandalkan, karena semua yang telah dideteksi benar adanya. Mulai dari Jokowi, dan seterusnya, semuanya benar. Namun menariknya Pilkada Kota Baubau, baru saja dimulai pada tahap pendaftaran, akan tetapi sudah ada yang ditebaknya”, tutur Daeng Tato.

Deteksi paranormal tersebut beber Daeng Tato, dari semua bakal calon (Balon) ada beberapa balon yang menghampiri

Sebutan paranormal itu, kata Daeng Tato, selain menyebutkan yang akan menang itu, bukan yang disangka-sangaka, juga bukan pula unggulan. Karena itu, apa yang telah disebutkan dari 3 orang paranormal itu, menyebutkan hal yang sama.

Artinya, mudah-mudahan deteksi tidak salah, karena kalaupun salah, berarti baru pertama kali 3 paranormal itu salah.

“Deteksi dari tiga orang paranormal itu, kalaupun salah, itu berarti baru kali ini salah. Saya hingga hari ini masih tetap percaya. Cuma kata 3 orang para normal itu, Daeng Tato tidak boleh berjudi, jangan mengikuti orang-orang yang sukan berjudi”, imbuhnya.

Menyinggung tentang siapa 3 orang paranormal itu, Daeng Tato enggan menyebutkannya, namun dirinya begitu percaya, dan banyak pihak diwilayah itu, turut percaya akan deteksi tiga paranormal itu.

Menariknya tambah Daeng Tato, kenapa bisa, 3 orang paranormal itu, bisa sama deteksinya. Padahal ketiga orang paranormal, masing-masing tinggalnya berbeda daerah. Hal inilah yang membuat Daeng Tato percaya.

“Saya juga tertarik karena ketiga paranormal ini, tinggalnya berbeda daerah. Tebakkan atau deteksinya selalu benar adanya”, ujarnya lagi

Artinya Daeng Tato juga mengingatkan, kepada para pembaca, diminta untuk jangan percaya dulu, karena Pilkada Wali Kota Baubau Periode 2018-2023, itu masih cukup jauh waktunya, bukankah pilkadanya dibulan Juni 2018 mendatang…?.

Klaim Daeng Tato sebagaimana deteksi 3 orang paranormal itu, bisa jadi benar dan banyak pihak mempercayainya. Namun sebaliknya bisa jadi juga banyak yang enggan percaya. Kok, malah sudah dideteksi saat ini pemenang kompetisi Pilkada Kota Baubau Periode 2018-2023 mendatang.

“Saya meng Klaim, demikian karena 3 orang paranormal yang berbeda daerah ini, menyebutkan, untuk Wali Kota Baubau, mendeteksi pemenangnya seperti itu. Bahwa pemenang Pilkada Kota Baubau, orangnya tinggi”, sebutnya lagi.

Menilik tentang ungkapan Daeng Tato, media ini mencoba menghubungi beberapa orang di 3 daerah yang disebutkan itu. Dapat disimpulkan semua pihak di 3 (tiga) daerah menyebutkan, bahwa kalau paranormal itu selalu benar deteksinya.

Ketika disinggung tentang Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sultra, Daeng Tato menjelaskan, untuk Pilgub akan disebutkannya pada secara pasti pada tanggal 16 Januari mendatang. Namun ketiga paranormal itu, sudah menyebutkan yang akan menangkan bisa jadi balon-balon yang perna menjabat kepala daerah di tingkat dua.

“Mengenai Pilgub, belum bisa dideteksi, hanya saja ada sinyal yang kuat pada balon gubernur yang penah menjabat kepala daera ditingkat dua”, papar Daeng Tato, secara serius.

Benar tidaknya deteksi 3 orang paranormal itu, kita tentu akan membuktikannya di bulan Juni mendatang, dan hasil akhir perhitungan suara di KPUD Kota Baubau, maupun KPUD Provinsi Sultra. Hal ini tentu akan dilihatfaktanya apakah Info dari Daeng Tato ini benar atau tidak. (Gino Samsudin).

%d blogger menyukai ini: