27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Tampil-Manis Pendukungnya Ribuan, Masa Penuhi Stadion Betoambari

Baubau-Timurmerdeka.com. Pasangan Dr Drs H AS Tamrin MH dan La Ode Abdul Monianse SE (Tampil-Manis) deklarasi di hadiri ribuan masa pendukungnya di Stadion Betoambari Baubau pada Rabu (10/1/2018) kemrin. Yel-yel orator politik dari partai koalisi Golkar, Nasdem, PAN dan PDI-Perjuangan memicu ardelanalin ribuan masa yang turut hadiri deklarasi itu.

Ribuan masa yang hadiri deklarasi membuat pihak keamanan lalulintas macet, antrean kendaraan ketika mendaftar di KPUD Baubau, panjangnya kurang lebih 4 Kilo meter.

Manariknya, usai deklarasi selanjutnya masa menju KPUD, dikawal ribuan simpatisan. Hal ini AS Tamrin mengingatkan semua masa hendaknya tertib, guna tertipnya berlalulintas, katanya.

AS Tamrin juga menjelaskan masa pendukung Tampil-Manis, merupakan kolaborasi masa koalisi Partai PAN, Nasdem, Golkar dan PDI-Perjuangan. Tidak menutup kemungkinan juga yang hadir dari masyarakat awam, dan simpatisan juga relawan, sehingga menjadi begitu banyak.

“Kehadiran ribuan masa murni simpatisan dan relawan. Demikian pula pengurus partai koalisi tak ketinggalan turut hadiri, sehingga tampak berbagai warna baju yang terlihat dilapangan”, ujarnya.

Orasi politiknya Tampil-Manis, suksesnya kedepan, bukan suksesnya dirinya semata, melainkan suksesnya simpatisan dan relawan masyarakat Kota Baubau. Semoga pulang ketempat tinggalnya masing-masing dilindungi Allah Subhana Wata Allah”, harapnya. (Gin).

%d blogger menyukai ini: