31 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pasangan Tampil-Manis Telah Daftar di KPUD Baubau

Baubau-Timurmerdeka.com. Ribuan masa yang hadiri deklarasi Pasangan AS Tamrin-Monianse yang memiliki jargon “Tampil-Manis”, itu membuat calon lainnya gentar. Pasalnya. Ribuan masa yang hadiri deklarasi itu, membuat pihak keamanan atau lalulintas bingung. Karena masa memasuki stadion dari segala pejuruh mata angin.

Manariknya, Tampil-Manis usai deklarasi diStadion Betoambari Kota Baubau, selanjutnya mendaftarkan diri di KPUD  Baubau, dan diantar ribuan simpatisan. Hal ini dikatakan AS Tamrin pada media ini di Rumah PAN seputaran Jembatan tengah Kota Baubau Rabu (10/1/2018).

Menurut AS Tamrin kehadiran Tampil-Manis, yang merupakan koalisi Partai PAN, Nasdem, Golkar dan PDI-Perjuangan itu, tidak heran kalau masanya banyak. Namun yang menarik para relawan dan simpatisan, jumlahnya puluhan ribu di kota Baubau.

“Kehadiran ribuan masa di Stadion Betombari itu, murni simpatisan dan relawan. Untuk para pengurus partai ada banyak yang datang, namun tidak sebanyak simpatiasan dan relawan”, tuturnya.

Dikatakan AS Tamrin, suksesnya deklarasi Tampil-Manis itu, bukan karena suksesnya dirinya semata. Melainkan suksesnya simpatisan dan masyarakat Kota Baubau. Harapannya semua yang hadiri tersebut, pulang dengan selamat hingga keseluruh penjuruh kota tempat tinggalnya.

“Suksesnya Deklarasi dan pendaftaran Tampil-Manis di KPUD Kota Baubau, itu berarti suksesnya para relawan simpatisan dan masyarakat Kota Baubau. Semoga para relawan dan simpatisan, selamat pulang keseluruh penjuruh kota tempat tinggalnya”, katanya.

Menyikapi ribuan simpatisan tersebut, Jurkam Bidang Orasi “Tampil-Manis”, Roma Pare menyebutkan, banyaknya masa yang hadiri acara tersebut, diminta semua simpatisan dan relawan serta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Harapannya kekuatan masa yang jumlahnya membludak itu, untuk tidak terpedaya oleh lawan-lawan politik lainnya. Hal ini ditekankan, karena terdeteksi ada beberapa pihak lain yang turut hadir pada deklarasi itu.

“Saya minta kepada semua simpatisan agar kekuatan kita tetap dijaga dengan baik. Hal ini saya katakana karena terdeteksi ada pihak-pihak lain yang juga turut hadir”, pungkasnya.

Romapare juga mengucapkan terima kasih, pada simpatisan relawan dan terus membangun silahtuh rahmi guna suksesnya pasangan Tampil – Manis. Semoyan Tampil-Manis itu, sesuai arahan Jenderal Lapangan La Ode Syahrun, di mata masyarakat selalu bersikap simpatik.

“Arahan Jenderal Lapangan, relawan dan simpatisan Tampil-Manis itu, dimata masyarakat bersikap simpatik, meskipun kita terkadang dihujat lawan-lawan poltik”, ujarnya.

Ayub sapaan akrab La Ode Syahrun, memberi arahan sebut, Romapare, proses lolos tidaknya bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota diperiksa awal adalah kelengkapan adminitrasi atau legitimasi induk partai di Jakarta. Yang lengkap, maka lolos. Namun bila tidak jadinya lain adanya.

“Ayub juga memberikan arahan dalam beberapa waktu ini, kita bersabar, menungguh proses. Bagi yang lolos berkas, maka masuk pada tahap selanjutnya. Dan bilamana tidak maka jadinya lain”, ungkap Romapare mengakhiri komentarnya. (Gin).

%d blogger menyukai ini: