21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Wali Kota CUP II di Tutup, Total Hadia Rp 40 juta

Baubau-Timurmerdeka.com. Suksesnya penyelenggaraan pertandingan Footsal Wali Kota CUP II ini, diharapkan semua club yang belum juara, diupayakan tahun depan  dapat meningkatkan prestasinya. Demikian pula yang telah juara I, II, III, dan IV, agar dapat mempertahankannya.

Wali Kota CUP II. Berpose bersama Club Foot sal Kota Baubau usai menerima hadia piala dari Wali Kota Baubau AS Tamrin. (Foto. Gino).

Demikian dikatakan Wali Kota Baubau DR AS Tamrin MSi, dalam sambutannya pada acara penutupan Footsal Wali Kota Cup di Lapangan parkiran Pasar Wameo Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara pada Minggu (7/1/2018).

Menurutnya, pertandingan Footsal yang telah diselenggarakan selama kurang lebih kurang 2 bulan ini, hendaknya semua peserta club-club footsal dapat menjalin silahturahmi dengan baik.

Dalam olahraga itu, memang ada yang menang dan ada pula yang kalah. Sehingga diutamakan sportivitasnya. Semoga kegigihannya tersebut, dapat membawah manfaat hingga prestasi Internasional.

“Pertandingan footsal ini, diminta semua club, agar dapat meningkatkan kemampuan dan hendaknya menjalin hubungan dengan baik, sesama pemain Footsal, karena menang kalah itu biasa”, tuturnya.

Selanjutnya AS Tamrin menjelaskan kehadiran olah raga Footsal dikota Baubau, harusnya lebih ditingkatkan,  digalakan, dan dikembangkan disemua strata umur.

Sepatutnya semua pihak mendukung kegiatan ini. Tak lupa pula diucapkan terima kasih kepada Kapolres Kota Baubau, dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para juara, juga tak lupa diucapkan terima kasih kepada Kapolres, dan Dandim atas partisipasinya dalam mengamankan pertandingan ini”, katanya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Asaad Adi Karim, dalam sambutannya sebagai Juara I dalam Foot sal pada kompetisi Wali Kota Baubau CUP II tahun 2018 ini, adalah Club Stand Cahaya Syukur, dengan hadiah total sebesar Rp 14 Juta, sekaligus mendapat piala Juara Umum.

Juara II Club Harapan Jaya total hadia Rp 9 juta, Juara III dengan total hadia 7 Juta, dan juara IV total hadianya Rp 5 Juta.

“Juara I total hadianya Rp 14 Juta, Juara II hadia sebesar Rp 9 Juta, Juara ke III sebesar Rp 7 Juta, dan Juara IV sebesar Rp 5 juta. Saya mengharapkan semua Club dapat mempertahankan prestasinya. Karena di tahun depan akan semakin banyak tantangannya”, katanya.

Salah seorang pengamat olah raga Foot Sal Arman, menyebutkan prestasi para club-club yang mengikuti Wali Kota Cup ini dapat dibanggakan, karena pola dan teknik permainannya, menyamai prestasi nasional.

Artinya, selain para pemainnya bermental baik, juga pola tenik dalam membagi bola cukup diandalkan.

“Saya melihat pemain Foot Sal di Kota Baubau ini, dapat diandalkan prestasinya. Selain bermental baik juga teknik dalam membagi bola sama dengan pemain nasional”, katanya. (Gin).

%d blogger menyukai ini: