25 November 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Titiek Soeharto Ikut Aksi ke KPU, Minta Jokowi Didiskualifikasi

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Oleh : Indra Subagja

Titiek Soeharto, politikus Partai Berkarya, akan turun ke jalan terkait pemilu yang dianggap kubu 02 curang. Titiek menegaskan tidak akan memilih jalur Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kayaknya kita enggak ke MK, karena kita pernah pengalaman di 2014. Kita ke MK judulnya belum diperiksa, belum diperiksa bukti-buktinya sudah diketok yang menang sebelah sana. Jadi kayaknya sekarang kita tidak akan ke MK lagi. Jadi kita akan berjuang di jalanan,” beber Titiek di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta, Jumat (17/5).


© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Titiek, mantan istri Prabowo ini menyampaikan, walau turun ke jalan, mereka akan damai. Titiek juga menegaskan akan ikut turun ke jalan.

“Insya Allah,” terang dia.

“Apakah aksinya akan damai?” tanya wartawan.

“Ya kita pasti damai kecuali kalau di sana kita ditimpuki gas, ditembaki gas air mata, kita rakyat yang ingin memperjuangkan tapi kita ditembak-tembaki tapi dizalimi, nah itu tentunya rakyat yang akan bicara sendiri,” urai putri mantan presiden Soeharto ini.

Menurut Titiek, massa tidak hanya akan ke KPU, tetapi juga ke Bundaran HI.

“Harapannya didiskualifikasi mana yang curang, petahana yang curang ini harus didiskualifikasi. Jadi kalau kita ulang lagi ini mahal sekali makan waktu biaya mahal sekarang saja (biaya pemilu) Rp 25 triliun hasilnya kaya gini,” tutup dia.

%d blogger menyukai ini: