21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Ibu IY Perekam Video “Penggal Kepala Jokowi” Dibawa ke Polda Metro Jaya

Berita ini diberdayakan untuk jogjainside.com


foto : istimewa

Oleh : Suyono Sugondo

Jogjainside.com, Jakarta – Berita tertangkapnya perempuan yang merekan aksi “Penggal Kepala Jokowi “ membuat warganet penasaran.

Warganet banyak yang ingin mendapatkan klarifikasi, apakah perempuan yang tertangkap tersebut Ibu A Sukabumi atau Ibu IY Bekasi.

Karena Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Argo Yuwono, hanya memberi keterangan bahwa perempuan perekam video aksi HS tertangkap.

Ditangkap di rumahnya di Grand Residence City, Bekasi Beredar kabar bahwa beberapa menit yang lalu. Identitas sementara yang beredar, namanya Ibu IY.

Dengan demikian maka keterangan bahwa perekam video “Penggal Kepala Jokowi “ yang selama diketahui sebagai Ibu A tinggal di Sukabumi, Jawa Barat, ternyata keliru.

Perempuan yang diduga merekan video viral “ Penggal Kepala Jokowi “ diketahui berinisial IY, dan bukan Ibu A.

Awak media sampai saat ini masih menunggu keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengenai tertngkapnya perempuan berkerudung biru, dalam aksi HS tersebut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya penangkapan terhadap IY, perekam video “penggal kepala Jokowi” . Saat ini IY masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

“Iya betul, yang bersangkutan sudah diamankan,” katanya Rabu (15/5/2019), dikutip detik.

Informasi sementara, IY ditangkap di rumahnya di Grand Residence City, Bekasi, pada siang tadi. IY saat ini masih diinterogasi oleh tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Yang bersangkutan mengakui bahwa dia adalah yang ada di video tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya. (sug)

%d blogger menyukai ini: