31 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kisah Lulusan Perguruan Tinggi 26 Tahun Tanpa Pengalaman Kerja Hasilkan Lebih Dari $50.000 dalam Enam Bulan

Artikel ini diberdayakan untuk binary1.website

Oleh Sandi Hartono

Beberapa bulan lalu, Fitri Hartanti yang masih berusia 26 tahun masuk dalam daftar tahunan Women of the Year yang diterbitkan salah satu majalah terkenal di Indonesia. Dia memenangkan gelar ini bukan tanpa sebab – dalam enam bulan terakhir ini dia menyumbangkan lebih dari $50.000 untuk amal. Dalam artikel ini Fitri menceritakan kepada Your Money tentang kisah sukses-nya, membahas tentang prospek kerja untuk lulusan perguruan tinggi baru, dan kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak uang walaupun tanpa pengalaman kerja.

Beberapa tahun lalu saya berhasil mendapatkan gelar sarjana dari perguruan tinggi, tapi ternyata, gelar ini sama sekali tidak membantu dalam mencari kerja – tidak banyak lowongan kerja yang tersedia, dan di antara kandidat lain, prioritas diberikan kepada pria. Seperti yang pernah dikatakan teman saya yang bekerja di bagian SDM, mempekerjakan wanita lebih berat dan lebih sulit diprediksi. Wanita bisa saja menikah atau memutuskan memiliki bayi, bisa kapan saja cuti hamil atau memilih keluarga dibandingkan karir – mimpi buruk untuk pemberi kerja mana pun juga.

Pada akhirnya, setelah enam bulan pencarian yang tidak membuahkan hasil untuk pekerjaan yang berhubungan dengan jurusan saya, yang menghabiskan waktu empat tahun untuk mempelajarinya, saya menyerah dan mengambil jalan yang lebih mudah – bekerja sebagai asisten toko di sebuah toko retail, gajinya cukup lumayan untuk di kota kami.

Meskipun saya pernah merasa sangat frustasi dengan diri saya sendiri, saat itu saya mencoba untuk tenang dan mengikuti kemana arus mengalir – saya memiliki pemasukan yang stabil, pekerjaan ini tidak membutuhkan banyak tenaga, saya bisa melakukan hal lain di waktu luang saya.

Saya bekerja di sana selama lebih dari dua tahun, hingga saat toko itu akhirnya tutup. Pada saat itu saya sudah mengontrak sebuah rumah, yang akhirnya tidak bisa saya biayai tanpa gaji yang mencukupi, mendaftar sekolah mengemudi, mengambil pinjaman dan menanggung biaya orang tua saya dari waktu ke waktu. Tanpa memiliki pekerjaan, saya berakhir di jalanan dengan utang pinjaman yang besar.

Saya mulai mencari berbagai kesempatan lain, tapi keberuntungan tidak berada di pihak saya saat itu – ada banyak asisten toko lain yang lebih berpengalaman dari saya, dan bahkan saya tak memiliki pengalaman kerja dalam bidang yang berhubungan dengan gelar saya. Dengan menanggung malu saya pulang ke rumah orang tua saya, dan ini benar-benar membuat saya jatuh dalam kondisi depresi: Saya habiskan waktu duduk di kamar mengasihani diri siang dan malam.

Sahabat saya muak dengan wajah saya yang terus-menerus muram, dan kemudian pacar dia-lah yang akhirnya membantu saya. Beberapa temannya memperkenalkan dia pada opsi biner (ini adalah pasar saham yang serupa dengan Forex, namun lebih sederhana dan cepat), dan Ganjar mengirimkan instruksi disertai dengan tangkapan layar, yang menunjukkan secara rinci bagaimana cara kerjanya dan bagaimana dia sendiri menghasilkan uang. Dia menawarkan untuk menjawab semua pertanyaan saya, tapi setelah membaca instruksinya saya rasa cara kerjanya lumayan mudah dan gampang dimengerti. Saya memutuskan untuk mencobanya.

Satu jam kemudian saya mengirimkan pesan yang sangat emosional kepada Ganjar, semua dalam huruf kapital, ‘SAYA DAPET $100!!! DI AKUN ASLI! GILA!!!’ Sejak saat itu entah saya yang sangat beruntung, atau ini memang semudah itu, tapi dalam sebulan saya sudah memiliki lebih dari $1.600 di rekening saya dan berhasil membayar lunas semua utang saya.

Jumlah uang di akun saya semakin bertambah besar, pemasukan saya menjadi stabil dan trading opsi biner menjadi semacam pekerjaan mapan yang tak membosankan bagi saya. Pada saat itulah saya mengetahui tentang turnamen. Saya bahkan tak perlu melakukan apa-apa – semua trader, yang memiliki akun asli (bukan akun demo, secara otomatis berpartisipasi dalam turnamen ini. Saya cukup melakukan hal yang sama dengan yang saya lakukan sebelumnya – menutup transaksi dengan sukses dan menghasilkan keuntungan dari perubahan harga – dan kemudian ternyata saya meraih peringkat ke-2, dan mereka memberikan saya hadiah uang.

Turnamen ini menjadi kejutan menyenangkan bagi saya dan ini tidak membutuhkan usaha tambahan, bahkan, turnamen ini mendorong saya untuk membuka lebih banyak transaksi, saya menjadi semakin bersemangat dan dalam satu bulan meraih peringkat ke-1.

Sekarang, saya jalan-jalan keliling dunia, berfoto, dan memberikan sumbangan ke sejumlah yayasan amal, karena saya percaya akan karma. Saya merasa harus membagikan pengalaman saya, karena sebelumnya pun seseorang membagikan pengalamannya kepada saya. Itulah mengapa saya memposkan instruksi yang dulu Ganjar kirimkan kepada saya di laman saya – intruksi tersebut masih ditampilkan.

Instruksi trading sukses yang diposkan Fitri di lamannya:

1. Buat sebuah akun. Ini sepenuhnya gratis. Kunjungi situs web Binomo dengan mengeklik di sini. Laman situs web itu akan terbuka dalam jendela atau tab baru. Kamu bisa beralih antara jendela dan tab untuk mengikuti langkah-langkah ini. Inilah yang akan kamu lihat pada awalnya:

2. Klik tombol hijau “Mulai trading secara gratis”. Masukkan emailmu. Selamat, akunmu sudah dibuat!

Kamu akan ditunjukkan sebuah tutorial yang menjelaskan apa itu opsi biner. Saya sarankan untuk menyelesaikannya, tidak akan makan waktu lama. Ini menunjukkan tindakan apa yang harus kamu lakukan untuk menghasilkan uang.

3. Setelah tutorial kamu akan melihat akunmu. Saat kamu mendaftar untuk akun gratis mereka akan memberikan dana demo sebesar $1.000. Kamu bisa melihatnya di bagian atas layar:

Kamu bisa mencoba melakukan trading dengan uang demo ini. Ini sepenuhnya GRATIS! Jangan khawatir, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk ini.

4. Langkah selanjutnya sangat mudah:

I. Pilih pasangan mata uang. Contohnya, untuk memilih pasangan mata uang EUR/USD (seperti ditunjukkan dalam gambar) klik pada EUR/USD.

II. Buat investasi. Investasi minimal yang bisa kamu buat adalah $10.

III. Pilih waktu kadaluwarsa. Waktu kadaluwarsa adalah batas waktu di mana prediksi kamu harus menjadi nyata supaya kamu bisa menang. Waktu kadaluwarsa minimal adalah 1 menit. Biasanya saya memilih 1 atau 5 menit.

IV. Buat prediksimu dan klik antara tombol NAIK atau TURUN . Transaksi akan terbuka setelah kamu mengeklik salah satu tombol itu.

V. Tunggu hingga waktu yang kamu pilih sebagai waktu kadaluwarsa. Jika prediksimu tepat, kamu akan melihat jendela:

Selamat! Kamu mendapatkan 1000$ dari 1088$. Benar, kan – ini sangat mudah!

Saat saya minta Bagus untuk menunjukkan e-wallet-nya karena saya tak pernah melihat uang sebanyak itu, dia dengan semangat mengizinkannya: Bagi mereka yang masih tidak percaya, inilah e-wallet saya:

Bagi mereka, yang sekarang menghadapi saat-saat yang berat dan berpikir keadaan akan bertambah buruk, saya ingin menyampaikan – Saya tahu ini terdengar seperti ungkapan klise belaka, tapi contoh saya membuktikan bahwa ini memang benar-benar nyata – saat-saat tergelap adalah sebelum terbitnya fajar. Jangan menyerah, jangan putus asa dan kemudian kamu pasti akan berhasil.

BUKA BINOMO

Komentar:

Tina
Saya pernah membaca tulisan mbak ini dan memutuskan untuk tidak mencobanya. Siapa tahu kan…

Yandi
@Tina, kenapa? kamu berinvestasi dalam pasar saham dan melakukan trading, gunakan otakmu! Aku sudah melakukan trading selama hampir dua tahun dan menghasilkan sekitar $130 per hari – gampang!

Fandi
Gimana caranya bikin akun asli ya?

Indah
Aku baru saja deposit $100 pertamaku…

Deni
@Fandi, ada tombol di kanan layar atas pas kamu login mas

Winda
Emang bener! Suamiku juga trading di Binomo. Penghasilannya lumayan gede jadi kami berdua bisa tinggal di rumah dengan anak-anak.

Rendi
Saya sudah membaca semua komentar dan memutuskan untuk mencobanya sendiri. Hasilnya? Saya rugi. Saya terkejut dan berpikir kalau ini pasti semacam penipuan, tapi saya nyoba lagi karena penasaran. Karena tidak mau rugi banyak saya hanya deposit $10… ternyata saya malah menang $10! Saya akan nyoba lagi nanti, mungkin hari ini keberuntungan ada di pihak saya, siapa tahu. Kurasa semua orang haru mencoba trading, tapi jangan harap langsung menang pertama kali nyoba.

Annisa
Hari ini aku melakukan penarikan uang pertamaku. Kami berencana makan di luar dan merayakannya 😉

Hendi
Cih, lagi-lagi kisah “sukses” yang gak masuk akal! Umurku 35, masih tinggal sama orang tua dan gaji cuma 2 juta per bulan. Keberuntunganku mana??

Andri
@Hendi, Kamu harus nyoba dulu dong sebelum bilang gak masuk akal. Saya memang bukan miliuner seperti mbak Fitri, tapi penghasilan saya lumayan banyak (cukup untuk keluarga dan saya) dari trading.

Agus
@Andri, tradingnya di opsi biner mana mas? pernah nyoba Binomo yang disebut di artikel ini gak mas?

Andri
@Agus, iya, saya mulai trading di tempat lain, tapi yang itu gak usah disebut lah – tipu-tipu banget. Binomo paling lumanyan. Biasanya saya dapet $1.000 seminggu.

BUKA BINOMO

%d blogger menyukai ini: