21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Dhani Sebut Dalang Habib Rizieq Lari ke Arab Saudi Adalah Seorang Jenderal

Berita ini diberdayakan untuk detiknews.com

Oleh : Hilda Meilisa


Surat yang ditulis Ahmad Dhani (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

Surabaya – Ahmad Dhani menyebut ada pihak-pihak yang sengaja menjebak Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab. Jebakan ini lah yang membuat Habib Rizieq pergi ke Arab Saudi.

Hal ini diungkap Ahmad Dhani dalam suratnya. Dhani menulis surat ini di dalam Rutan Medaeng, dan menitipkannya pada relawan untuk disebarkan ke awak media. Dalam surat tersebut, Dhani juga mengaku dipersekusi hingga tak mendapat kesempatan kampanye.

Baca juga: Dhani Kembali Curhat Lewat Surat, Tak Bisa Kampanye Hingga WA Diblokir

“Menurut sumber terpercaya Habib Rizieq pun dijebak untuk lari ke Arab Saudi bukan melarikan diri,” kata Dhani dalam surat yang diterima detikcom di Surabaya, Sabtu (4/5/2019).

Dhani menegaskan suatu saat akan terungkap siapa-siapa saja dalang di balik hal ini. Dia juga menyebut jika dalang tersebut merupakan jenderal.

Baca juga: Dhani Kembali Tulis Surat, Minta KPU Setop Input Data dan Coblos Ulang

Sementara itu, Dhani pun mengaitkan hal ini dengan gelaran Pemilu 2019. Dia mengatakan wajar saja jika pihaknya ragu dengan rezim yang menyelenggarakan Pemilu ini.

“Suatu saat akan terungkap Jenderal siapa yang menjebak. Jadi wajar jika kita patut ragu dengan rezim yang menyelenggarakan Pemilu. Rezim ini rezim licik,” pungkas Dhani dalam suratnya.
(hil/iwd)

%d blogger menyukai ini: