30 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pelat Nomor “Jokowi” Ada di Selandia Baru, Keren Sampai “Mantul”

Berita ini diberdayakan untuk suara.com

Pelat nomor khusus dipilih karena ingin memperingati suatu hal yang istimewa. Jadi lain dari biasa, mampu menunjukkan suatu kebanggaan.


© suara.com Pelat nomor polisi, sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Hal ini bisa dijumpai pada pasangan Dedy Muardi dan Lisye, pengusaha asal Yogyakarta. Sejak 2001, keduanya di Auckland, Selandia Baru dan salah satu tunggangan mereka adalah Mercedes-Benz yang memiliki pelat nomor khusus, “Jokowi”.

Informasi soal kendaraan bernomor polisi unik ini diketahui dari konduktor musik Addie MS saat ia dan sang istri, Memes, bertandang ke Negeri Kiwi.


© Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara Addie MS dan Memes di Selandia Baru [Instagram: @addiems999].

Di sana, pasangan musisi itu mengabadikan diri di depan minivan Mercedes-Benz dan mengunggahnya di laman media sosial Instagram @addiems999 diserta keterangan mengapa pasangan Dedy Muardi dan Lisye memilih mengusung pelat nomor nama Presiden Indonesia.

Rupanya terkait dengan kecintaan dua orang Indonesia itu kepada Tanah Air serta presidennya.

“Meski sudah 18 tahun menetap di Selandia Baru, kecintaan Mas Dedy dan banyak warga negara RI lainnya terhadap tanah airnya tak pernah luntur. Termasuk kecintaanya pada Pak Jokowi,” begitu ditulis @addiems999.

Tentu saja para warganet yang berkunjung ke laman media sosial itu menuliskan tanggapan positif mereka. Seperti @agustina_enny yang menyatakan “Kereeen” serta @diahchubby88 yang berkomentar “Mantap betulll” alias mantul.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

%d blogger menyukai ini: