25 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Saldo Go-Pay Tak Bertambah Setelah “Top-up”, Ini Kata Manajemen

Berita ini diberdayakan untuk kompas.com


© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media Logo Go-Pay Go-Jek

Pengguna fitur top-up pada layanan pembayaran digital Go-Pay mengeluhkan saldo yang tak kunjung bertambah setelah melakukan top-up.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, sejak lima jam yang lalu, akun Twitter @gojekindonesia dibanjiri keluhan para pengguna Go-Pay yang tak bertambah saldonya setelah top-up.

“Saya tanggal 18 Maret 2019 kemarin, ada melakukan top up Go Pay sebesar 80.000 rupiah, tertulis selesai, namun saldo tidak bertambah. Mohon dibantu ya,” tulis akun Twitter @Rendy_Rahadian, Kamis (21/3/2019).

Hal senada juga disampaikan pengguna akun Twitter @alibolong. Dia mengaku sudah top up Go-Pay, tetapi saldonya tak kunjung bertambah.

“Saya malah sudah top up tapi saldo gopay nya ngga nambah, ini gimana sih?,” tulis dia.

Berbeda dengan pemilik akun Twitter @ZelvaMelinda, dia mengaku tidak melakukan top up, tetapi saldo Go-Pay-nya bertambah dengan sendirinya.

“Hi @gojekindonesia, saldo gopay saya bertambah tiba-tiba tanpa melakukan top up, dan tanpa notifikasi ada penambahan saldo. Ini kesalahan kah atau bagaimana?” tulis pemilik akun tersebut.

Terkait hal itu, Head of corporate communications GO-PAY Winny Triswandhani mengatakan, pihaknya sejak siang tadi memang mendapatkan kendala teknis pada fitur Go-Pay dan masih mengecek penyebab kendala teknis tersebut.

Winny mengatakan, pihaknya akan bekerja cepat untuk menormalkan kembali sistem Go-Pay.

Pihak Go-Pay dalam hal ini memohon maaf kepada para pengguna Go-Pay.

“Bagi pengguna yang ingin mengecek statusnya, bisa menghubungi customer service kami melalui fitur ‘bantuan’ di aplikasi Go-Jek atau email [email protected] ya. Seharusnya secepatnya sudah bisa kembali normal. Mohon maaf atas kendala ini,” tutur Winny.

Penulis: Dean Pahrevi

Editor: Icha Rastika

Copyright Kompas.com

%d blogger menyukai ini: