30 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Hanura Siap Memenangkan Pasangan Khofifah-Emil Dardak Pada Pilgub Jatim

Surabaya, Timur Merdeka.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Elstianto Dardak pada pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

Itu disampaikan Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Oddang pada acara Konsolidasi Kekuatan Hanura se Jawa Timur, Minggu (3/12/2017) di Hotel Wildam,  Surabaya, Jawa Timur.

Itu sebabnya, pada kesempatan itu OSO, sapaan akrab Ketua Umum Hanura itu, menyeruhkan seluruh kader Hanura di Jatim, bergandengtangan bersatu padu memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak.

Bambang Sudarsono, Ketua Dewan Pembina DPC Hanura Kabupaten Jombang yang ditemui terpisah mengatakan Hanura Jombang sudah bekerja sejak 5-6 bulan lalu untuk memenangkan Khofifah, jauh sebelum menentukan berpasangan dengan Emil Dardak.

“Kami sudah siap di lapangan memenangkan Khofifah, “ujar Bambang Sudarsono, lalu menambahkan, untuk kabupaten Jombang rasanya tidak terlalu sulit karena mendapat dukungan dari para kiai,  pimpinan pondok pesantren termasuk KH. Soleh Salahuddin Wahid.

Acara konsolidasi kekuatan Hanura di Jawa Timur itu, turut dihadiri kandidat pasangan calon gubernur Jatim 2018 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Juga terlihat Gus Sholah, Anwar Fuadi dan Ketua DPD Hanura Jatim H. Klana Aprilianto. (HM)

%d blogger menyukai ini: