29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Banjir dan Longsor di Pacitan Telan Korban Meninggal 6 Orang

Surabaya, TimurMerdeka.com –  Bencana tanah longsor dan banjir di Kabupaten  Pacitan, Jawa Timur (Jatim) menyebabkan   6 orang dinyatakan meninggal dunia dan 6 orang lagi  masih dinyatakan hilang.

“Itu data hari ini, “kata  Benny Sampirwanto, Kepala  Humas dan Protokol Pemprov Jatim saat dihubungi,  Rabu (29/11/2017).

Kata Benny, korban jiwa yang sudah berhasil diidentifikasi karena tanah longsor yakni  Fitri (3), Temu (57), Siti Kalimah (22 ) dan Darto. Sementara korban banjir yakni Maryati, warga Desa Kayen dan Mujiono warga desa Sukoharjo.

Enam  orang yang dinyatakan hilang atau belum ditemukan, untuk korban tanah longsor Parno (73), Kasih (70), Rozak (17) dan Katemi. Sedangkan, korban banjir yang belum ditemukan  Eko dan Amri.

Terkait banjir yang melanda tiga kecamatan di Sidoarjo, yakni Porong, Tanggul Angin, dan Candi, kata Benny telah   tertangani dengan baik. “Hasil rapat antara Pemkab Sidoarjo dan Pemprov. Jawa Timur, penanganan untuk masyarakat terdampak banjir dapat dihandle oleh Pemkab Sidoarjo,” jelasnya.HM

%d blogger menyukai ini: