23 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Caleg NasDem Tegaskan tak Terlibat Penangkapan Andi

Berita ini diberdayakan untuk medcom.id

Oleh : Annisa ayu artanti

Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Livy Andriany menyesalkan adanya pihak yang mengaitkan dirinya dengan kasus narkoba Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Livy dipastikan bukan orang yang ada dalam foto penangkapan Andi arief.

“Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu, 3 Maret,” kata Livy dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 5 Maret 2019.

Livy menegaskan dirinya bukan perempuan yang berada di kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, lokasi Andi Arief ditangkap. Saat kejadian, Livy sedang berada di kediamannya bersama keluarga besarnya.

“Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya,” ucap dia.


© Annisa ayu artanti Livy bakal bertindak tegas terhadap pihak yang masih mengaitkannya.

Livy meminta semua pihak untuk tidak lagi mengaitkan dirinya dengan penangkapan anak buah Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Livy mengancam bakal bersikap tegas jika masih ada pihak yang mengaitkan dirinya dengan kasus tersebut.

“Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum” pungkasnya.

Andi Arief ditangkap pada Minggu, 3 Maret 2019. Politikus Demokrat itu diduga ditangkap bersama dengan seorang perempuan. Andi diduga baru menggunakan sabu.

Sesaat sebelum digerebek, Andi disebut sempat membuang barang bukti mirip bong ke kloset. Namun, barang bukti itu berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel tempatnya menginap.

Hasil tes urine menyimpulkan Andi positif menggunakan narkoba menthapetamin atau sabu. Namun, belum diketahui berapa lama Andi telah menggunakan barang haram tersebut.

%d blogger menyukai ini: