21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Gubenur Sulsel Siapkan Pelaksana Tugas Walikota Makassar

Surabaya,TimurMerdeka.com -Gubernur Sulawasi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo telah menyiapkan pelaksana tugas Walikota Makassar.

Itu disampaikan saat menjawab pertanyaan wartawan terkait majunya Ramadhan Pomanto (Dani Pomanto) yang saat ini Walikota Makassar dan Syamsu Rizal yang juga saat ini menjabat wakil walikota Makassar. Keduanya akan maju sebagai calon walikota Makassar 2018.

Untuk mengatasi kekosongan pemerintahan  di Pemkot Makassar, tentu kita akan menunjuk pelaksana tugas walikota. “Kan sudah ada aturan mainnya, “ujar Syahrul usai membuka Workshop Asosiasi Pememerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Sangri-La Hotel Surabaya, Jatim, Selasa (21/11) malam.

Meski Syahrul telah menyiapkan pelaksana tugas Walikota Makassar, namun masih enggan menyebut siapa sosok yang akan ditunjuk tapi yang jelah sudah dipersiapkan.

“Pemilihan, kan juga masih lama. Tunggu saja nanti pasti kita akan tunjuk pelaksana tugas, “ujar Syahrul

Pada pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang sudah dipastikan, Dani Pomanto dan Syamsu Rizal akan bertarung, setelah 5 tahun bersama memimpin Kota Makassar. HM

%d blogger menyukai ini: