31 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Perkenalkan Produk IKM, Pameran ke Pusat Perbelanjaan

Surabaya, TimurMedeka.com – Untuk mendekatkan produk Industri Kecil Menengah (IKM), maka menggelar pameran produk unggulan Jawa Timur di pusat perbelanjaan,  Royal Mall Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Pemeran ini berlangsung 16-19 November 2017.

Saiful Jasan, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perindustrian (Disperindag) Jatim mengatakan, pemeran semacam ini upaya untuk mendekatkan produk IKM dengan konsumen. Itu sebabnya diselenggarakan di pusat perbelanjaan.

“Ini untuk mendekatkan langsung dengan konsumen, “ujar Saiful,  usai membuka pameran produk unggulan Jatim, Kamis (16/11), sore.

Sementara itu Reny Widya Lestari, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Surabaya mengatakan mengapresiasi pameran tersebut. Sebab melalui pameran, para pelaku usaha dari IKM bisa saling berdiakusi dan mendukung dalam pengembangan pasar produk. Apalagi pameran kali ini, IWAPI juga dilibatkan. “Ini momentum yang tepat untuk mempromsikan produk unggulan  masing-masing, “tandasnya.

Turur hadir pada acara pembukaan  Gelar  Produk Unggulan Jawa Timur Fhasion,  Craft dan Food itu adalah pelaku ekonomi IKM dan UKM. HM

%d blogger menyukai ini: