30 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

YASIN MAZADU ; KARENA SAYA BANYAK UTANG

Baubau, timurmerdeka.com. “Karena banyak sekali utang janji dengan rakyat Baubau pada kampanye pasangan Thamrin-Maasra di masa lalu yang tampak diabaikan”. Demikian wakil Ketua DRPD Baubau, Laode Yasin Mazadu, didepan rumahnya (4/11) diawal wawancara.

Frasa banyak sekali utang janji dengan rakyat yang menggayut hati, mendera bathin, menekan jiwa diuraikan Yasin; “Dulu saya ini juru kampanye (jurkam) Thamrin-Maasra, dimana saja acara kampanye – pasti saya akan sampaikan janji-janji yang akan dilaksanakan Thamrin Maasra jika menang dan terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Baubau. Dengan berpikir positif dan percaya diri yang sangat luar biasa, seluruh kemampuan saya curahkan sebagai jurkam ketika itu daann… kemenangan adalah fakta sukses yang Kami (team kampanye pemenangan) dulang dan sudah dinikmati hingga hari ini”.

Saya tidak pernah berpikir negatif ketika itu, lanjut Yasin ; “Tapi fakta-fakta yang ada selama Thamrin menjadi Walikota, hampir semua janji saat kampanye tidak dilaksanakan dengan berbagai macam alasan silih berganti. Merasa berdosa dan tidak nyaman dengan semua yang dilakukan Walikota Thamrin itu maka Saya harus bertanggung jawab”.

Masih Yasin; “Cara yang paling praktis, rasional dan terukur untuk bertanggung jawab adalah Saya tunjukan sikap dan itikad baik dengan mengikuti tahapan bakal calon (balon) Walikota Baubau untuk masa pemilihan mendatang. Langkah ini sangat, sangat serius dan indikatornya adalah Saya sudah resmi dan permanen berpasangan dengan Hj. Roslina Rahim”.

Di penghujung wawancara; “Keputusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Keputusan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hj Roslina Rahim sebagai calon Walikota dan Saya (Laode Yasin Mazadu) sebagai calon Wakil Walikota Baubau untuk periode tahun 2018 – 2023”. Demikian Pungkas Yasin. (AM)

Catatan redaksi ; Ruang ini terbuka untuk umum, silahkan berikan komentar dan pendapat anda.

%d blogger menyukai ini: