27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pilkada Gubernur Maluku 2018, Resmi Dilanktik PPK 18 Kecamatan di Kabupaten Malteng

Masohi-Timurmerdeka.com. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Provinsi Maluku, nomor 19. Tentang pengangkatan PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, maka diangkatnya sumpah janji 90 orang anggota PPK, secara hukum anggota PPK itu resmi. Demikian dikatakan Ketua KPU Malteng Ridwan Tomagola, ketika melakukan jumpa pers di Masohi  belum lama ini.

“Sebagai seorang anggota PPK di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2018 mendatang, PPK harus berperan aktif dalam memberikan informasi dan edukasi, serta menjujung tinggi, aturan yang berlaku”, tandas Tomagola sembari mengingatkan seluruh PPK di Malteng.

Untuk diketahui, anggota PPK telah dimodali dengan bimbingan teknis. Karena itu seluruh anggota PPK telah memahami tugas-tugasnya dalam rangka Pilkada itu. Sehingga selayaknya para anggota PPK memenuhi tanggung jawabnya, ungkap Ridwan Tomagola

Hadir dalam acara pelantikan itu, selain Bupati Malteng Tuasikal Abua, juga dihadiri Kapolres Malteng AKBP Arthur Lumongga Simamora, PLH Kajari Malteng Victor Mailoa, dan Kasdim 1502-Masohi Mayor Inf. Adi Eka Jaya.  (Gin/Sum).

%d blogger menyukai ini: