22 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Cita Citata Akui Pernah Ditawar untuk Lakukan Prostitusi

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

© Disediakan oleh Kumparan Cita Citata

Kasus prostitusi online kembali meramaikan pemberitaan sejak Vanessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya pada 5 Januari lalu lantaran diduga terlibat dalam praktik tersebut. Cita Citata, sebagai rekan sesama selebriti, turut berkomentar mengenai hal itu.

“Kita manusia biasa. Di lingkungan kita ada yang begini, ada yang begitu. Tidak semua artis begitu juga. Masing-masing orang punya cara bertahan hidup masing-masing. Yang penting, kita enggak usah ngurusin hidup orang saja,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Ya, melalui perkataannya, Cita seolah menganggap wajar adanya pihak-pihak yang mendulang penghasilan melalui cara tak terpuji. Ia juga tak merasa namanya tercemar sebagai sesama selebriti dengan munculnya anggapan bahwa kasus prostitusi online lekat dengan dunia keartisan.

“Masyarakat pintar menilai. Enggak semua orang sama. Tapi, mudah-mudahan dengan pemberitaan ini siapa pun, walau bukan artis, jangan meniru karena ini perbuatan yang menghancurkan harga diri wanita,” ujar perempuan berusia 24 tahun tersebut.

© Disediakan oleh Kumparan Cita Citata

Siapa sangka, rupanya Cita Citata pernah bersinggungan dengan oknum-oknum yang terlibat praktik prostitusi. Ya, pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu tak jarang ditawari untuk menjadi perempuan bayaran.

“Banyak. Banyak banget. Contohlah beberapa orang, ‘Kamu bisa, enggak, kayak gini?’ Ada juga yang, ‘Kamu semalam berapa?’ Kayaknya, apa ya, kok murah banget,” ungkap pemilik nama asli Cita Rahayu tersebut.

Selama ini, menurut Cita, ia selalu berhasil membentengi diri dan menolak tawaran-tawaran tersebut. Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 itu lebih memilih cara halal untuk memeroleh penghasilan.

“Kitanya harus punya border. Aku, sih, yang penting kita enggak layani. Aku marah banget kalau digituin. Banyak caralah untuk mencari uang,” ucapnya.

© Disediakan oleh Kumparan Cita Citata

Vanessa Angel disebut-sebut bertarif Rp 80 juta dalam praktik prostitusi online. Terkait itu, bagaimana komentar pemain sinetron ‘Diam-diam Suka’ tersebut?

“Harga Rp 80 juta terlalu murah untuk seorang wanita,” tandas Cita Citata.(Regina Kunthi Rosary)

%d blogger menyukai ini: