27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Amien Rais Ancam Gempur KPU Jika Terdapat Kecurangan

Berita ini diberdayakan untuk wartaporos.com

Amien Rais./Net

WARTAPOROS.COM–Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengancam akan menggempur KPU jika ada kecurangan dalam Pemilu 2019.

“Awas kalau sampai KPU curang, ya, kita, kita gempur bersama-sama. Kita lebih pandai dari pemerintah. Bayangkan, 31 juta daftar (pemilih) bodong, banyak sekali, ini kan nggak masuk akal. KTP elektronik dibuang di tong sampah, di semak, di sawah, kan kurang ajar”

Jadi saya memang tidak main-main mengatakan, awas kalau KPU curang dan kita punya bukti saya kira. Kita lindas insyaallah ya. Dan ini kita sudah pikir tak boleh leha-leha tinggal 90 hari lagi,” kata Amien di Seknas Prabowo-Sandiaga, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Amien mengatakan jika capres cawapres nomor urut 02 menang, syukuran akan langsung digelar. Dia juga mengatakan kemenangan Prabowo bakal membuat Jokowi ‘lumpuh’.

“Insyaallah 17 April tahun ini kira-kira magrib sudah bisa syukuran. Kemudian insyaallah presiden dilantik 20 Oktober. Dari 17 April sampai Oktober itu nanti Pak Jokowi namanya presiden bebek lumpuh. Nggak boleh buat yang macem-macem karena sudah lumpuh”

“Dan akhrinya perjuangan kita menang kalau dapat izin Allah. Kita berusaha berdoa dan tiap magrib kita pakai bahasa daerah kita mohon pada Alllah dapat presidien yang arah lebih bagus,” kata Amien. ***

Sumber : detik.com / Editor : Fernandes

%d blogger menyukai ini: