21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Peserta dari Palembang Nilai, Seminar Internasional Pascasarjana Unesa Cukup Baik

Surabaya, TimurMerdeka.com -Seminar internasional yang diselenggarakan mahasiswa Pascasarjana Univeraitas Negeri Surabaya (Unesa) dinilai cukup baik. Itu dikemukakan oleh Anastasia dan Leofani. Keduanya peserta dari Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Baik Anastasia maupun Leofani, mengatakan, mahasiswa Pascasarjana Unesa telah menunjukkan kemampuannya menyelenggarakan kegiatan yang berskala internasional dengan mampu mendatangkan pembicara utama dari Jepang, Korea, Malaysia dan dari tanah air yakni Prof. Warsono yang juga Rektor Unesa.

“Dari seminar ini kita banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang sejarah maupun ilmu dan cara pembelajaran yang baik, “kata dua utusan dari Universitas Katolik Palembang itu.

Meski begitu, Leofani berharap pada kegiatan seminar berikutnya diharapkan pesertanya datang dari berbagai daerah di tanah air. Dengam begitu masing-masing peserta dapat bertukar pikiran dan saling berbagi pengetahuan tentang sejarah dan inovasi pengajaran oleh masing-masing daerah.

Senada juga disampaikan peserta lain yakni Puspita Febri. Kata Febri, meski dirinya tiba sedikit terlambat tapi mengapresiasi kegiatan seminar internasional di Pascasarjana Unesa.

Puspita Febri merupakan utusan dari IKIP Budi Utomo, Malang. Pada kelas paralel, Puspita menyampaikan materi mengenai sejarah perkembangan pendidikan di Malang. HM

%d blogger menyukai ini: