22 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Ferry : Tamrin-Moanianse Syah Demi Hukum

Jakarta, TimurMerdeka.com – Kehadiran pasangan AS Tamrin-Monianse sebagai Calon Wali Kota Baubau, telah syah demi hukum. Karena itu, selain telah terlegitimasi secara hukum, PAN dan PDI-P, telah memberikan rekomendasinya. Demikian dikatakan Wakil Sekertaris DPW PDI-P Provinsi Sultra Ferry Dhany Maleppe kepada media ini via ponselnya, Rabu (1/11).

Menurut Ferry, kedua pasangan AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse telah syah melelaui rekomendasi DPP PAN, demikian pula La Ode Ahmad Monianse, juga telah dikeluarkan rekomendasi dari DPP PDI-Perjuangan dan jelas-jelas telah ditanda tangani oleh Ketua DPP PDI-Perjuangan Bambang.

“Kedua pasangan Tamrin-Monianse, telah syah demi hukum, karena telah ditanda tangani oleh masing-masing ketua DPP. Kehadiran kedua pasangan ini dalam pertarungan dengan lawan politiknya diyakini akan memperoleh kemenangan di Pilkada Kota Baubau”, paparnya.

Ferry juga menambahkan, DPP PDI-Perjuangan mendekati pendaftaran di KPUD Baubau, juga akan mengeluarkan surat rekomendasi, dan surat tersebut akan ditanda tangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri. Hal ini ditegaskan karena, itu merupakan aturan sebagaimana yang telah dilangsir aturan main partai PDI-Perjuangan, tambahnya. (Gin)

%d blogger menyukai ini: