29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pemutaran Perdana Film Molulo Disambut Antusias Warga Makassar

Makassar, TimurMerdeka.com – Film perdana drama komedi berjudul “Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa” disambut antusias warga Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/11/2017).

Film ini merupakan film yang bercerita tentang kisah salah satu dari budaya di  Indonesia, yakni tradisi asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Kamis (2/11), sore  diputar  di Studio XXI Mall Panakkukang, Makassar. Ini dalam rangka meet and greet serta nonton bareng bersama pemerannya.

Studio XXI, terlihat diserbu penggemarnya film tersebut. Mereka berjubel antri menunggu nonton bareng.

Dari dua layar yang disiapkan pihak XXI semuanya penuh. Bahkan ada beberapa warga,  tidak memperoleh tiket karena kehabisan.

Andi Arsyil Rahman,  pemeran utama dalam film berdurasi 105 menit itu merasa sangat terkejut dengan antusias warga.

“Luar biasa nggak nyangka. Makassar bisa tonji. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film ini. Sekali lagi hanya satu kata: luar biasa, ” tandasnya saat jumpa fans.

Sementara Ria Luthfi pemeran ibu Musdalifa,  juga mengaku suka dengan akting Andi Arsyil Rahman sebagai pemeran Tiar dalam film Molulo itu.

Kata dia,  Arsyil bermain sangat total. Ia pun salut atas kerja sang sutradara yang mampu mengemas film itu  dengan apik.

“Ada kepuasan tersendiri setelah menonton film ini. Para pencinta film tanah air, belum sah rasanya kalau belum menonton film ini, “tandasnya.

Siaran pers yang diterima, menyebutkan, pemutaran perdana itu  hampir semua pemain merasa puas dengan apa yg telah disajikan dalam film itu dengan  utuh dan menyeluruh. Terlebih melihat respon para penonton menyaksikan film komedian Molulo itu.

Film itu  tetap mengedepankan nilai edukasi dengan menanpilkan panorama alam tiga kota di Sulawesi,  yakni Makassar, Palu dan Kendari. Juga kearifan lokal masyarakat Kendari yang disebut Malolu. HM

%d blogger menyukai ini: