24 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Andi Arief Akan Geruduk Balik Tim Jokowi

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

© Disediakan oleh Kumparan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief

Wasekjen Demokrat Andi Arief akan melaporkan balik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf ke Bareskrim, Polri terkait polemik kontainer berisi surat suara. Andi rencananya akan lapor pada Senin, 7 Januari 2019.

“Saya akan geruduk balik. Besok, saya akan laporkan ke Bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulingga, anak buah Harry Tanoe, Sekjen PDIP Hasto, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI, dan TKN,” ujar Andi dalam akun Twitternya, Minggu (6/1).

Andi menilai timses Jokowi-Ma’ruf harus mendapatkan perlakuan yang sama dengannya. Sebab, selama ini, apa yang dialaminya khususnya saat rumah orangtuanya ‘digeruduk’ Polisi di Lampung merupakan bentuk ketidakadilan.

“Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput, memudahkan tugaas polisi. Saya sudah buat tim,” kata dia.

“Saya mohon izin, Pak Polisi. Saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke Polisi,” tutur dia.

Lebih lanjut, Andi menjelaskan, kasus yang menimpanya tidak bisa didiamkan begitu saja. Sebab, ia telah difitnah sedemikian rupa. Andi juga menyebut tidak akan membiarkan rakyat dikorbakan karena tingkah laku penguasa.

“Semua harus tahu batas, batas marah dan batas kebaikan. Anda bisa marah, orang lain juga demikian,” katanya.

Sebelumnya, Andi Arief telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh TKN Jokowi-Ma’ruf dan kelompok relawan Jokowi-Ma’ruf. TKN diwakili oleh Direktorat Hukum dan Advokasi melaporkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief pada Jumat (4/1). Timses Jokowi juga meminta Bareskrim untuk memeriksa WhatsApp Group yang diikuti Andi Arief. Sebab, Andi diduga mendapatkan berita itu dari WhatsApp Group.

Andi Arief mencuit informasi hoaks itu pada Rabu (2/1). Namun, tak lama berselang cuitan itu dihapusnya. Sementara KPU telah memastikan keberadaan 7 kontainer di Tanjung Priok yang berisi kertas suara Pemilu 2019 sudah tercoblos adalah hoaks. Hal ini dipastikan KPU setelah mengeceknya ke Bea Cukai Tanjung Priok pada Rabu (2/1) malam.(Ananda Teresia)

%d blogger menyukai ini: