27 November 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Artis Berinisial LL Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penipuan

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Ratna Pandita, penyanyi dangdut baru saja melaporkan seorang artis berinisial LL ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penipuan pada Jumat, 4 Januari 2019.

© VIVA Pedangdut Ratna Pandita melaporkan artis berinisial LL ke polisi.

Ratna Pandita datang sekitar pukul 11.30 WIB ke Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh kuasa hukumnya Firman Chandra dan rekan sesama artisnya, Anisa Bahar.

Sebelum memasuki ruang pelaporan, Ratna yang mengenakan dress putih itu pun membenarkan niatnya untuk melaporkan seorang artis berinisial LL tersebut, “Iya (mau laporin LL). Nanti saja ya, setelah laporan,” ucap Ratna yang merupakan mantan rekan duet artis kontroversial Lucinta Luna.

Kuasa hukum Ratna mengungkapkan bahwa artis yang berinisial LL itu sudah melakukan penipuan sekaligus penggelapan dengan nilai yang cukup fantastis kepada kliennya tersebut.

“Ini terkait penipuan dan penggelapan. Tapi nanti setelah laporan polisi selesai baru kita berdiskusi ya. Karena ini cukup menarik, nilainya juga cukup fantastis, ratusan juta Rupiah,” ujar Firman Chandra.

Di kesempatan yang sama, Anisa Bahar pun mengaku sengaja ingin mendampingi Ratna dalam pelaporannya tersebut. “Hari ini saya mendampingi Ratna, adik saya, untuk laporan polisi dan kita juga didampingi pengacara,” ujarnya.(ldp/Tasya Paramitha, Putri Dwi)

%d blogger menyukai ini: