1 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Misteri Ayah Anak Ketiga Artis Cantik Hong Kong

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Di penghujung tahun 2018 lalu, Cecilia Cheung menghebohkan publik. Artis cantik ini mengaku telah melahirkan anak ketiganya, yang berjenis kelamin laki-laki. Cecilia mengaku melahirkan anak ketiganya pada November lalu. Namun, publik dibuat penasaran dengan ayah dari bayi tersebut.

Maklum, saat mengumumkan kelahiran putranya itu, mantan istri Nicholas Tse ini tak membeberkan identitas ayah si bayi. Sikap diam dan penuh rahasia Cecilia menimbulkan sejumlah spekulasi. Banyak pihak yang menebak-nebak ayah dari bayi tersebut.

Seperti dilansir dari Apple Daily, nama konglomerat Singapura disebut-sebut sebagai ayah dari anak ketiga Cecilia. Dikatakan pengusaha yang bergerak di bidang makanan itu berusia 65 tahun. Pria itu juga berasal dari keluarga kaya raya.

© VIVA Cecilia Cheung

Dugaan ini diperkuat dengan komentar ibunda Cecilia yang mengungkapkan bahwa putrinya sedang menjalin hubungan dengan miliarder Singapura, berusia 65 tahun. Ia mengaku tak keberatan walau usia putrinya dengan konglomerat itu beda 27 tahun.

Setelah itu, muncul juga nama penyanyi Hong Kong, Andy Leung. Ia dikabarkan ayah dari anak artis cantik tersebut. Keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara. Namun, Andy membantahnya. Ia mengaku sudah lama tak berhubungan dengan Cecilia.

Kini, nama Nicholas Tse yang disebut-sebut sebagai ayah dari anak ketiga Cecilia. Namun, mantan suami Cecilia ini membantahnya dengan tegas.

Ibunda Cecilia memilih bungkam saat sejumlah reporter berusaha mengonfirmasi soal ayah bayi yang dipanggil dengan sebutan Little Prince tersebut. (zho/Finalia Kodrati)

%d blogger menyukai ini: