24 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Terungkap! Ini Identitas Pelaku Body Shaming Dian Nitami

Berita ini diberdayakan untuk suara.com

Atas informasi dari masyarakat, artis Anjasmara mengetahui keberadaan Corissa Putrie pelaku body shaming istrinya, Dian Nitami.

Menurut lelaki 43 tahun itu, Corissa Putrie tinggal di daerah Medan, Sumatra Utara, berjenis kelamin perempuan, dan lahir di tahun 1989.

© Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

“Rumahnya di Medan, sudah tahu, keluarga korban sempat menghubungi saya, jadi ya sudah cukup lah. Kita tinggal lihat saja nanti ke depannya seperti apa,” kata Anjasmara saat ditemui sela-sela syuting sinetron Anak Langit, kawasan Villa Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

© suara.com Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

Meski terkesan naik pitam dalam menanggapi Corissa Putrie, Dian Nitami dan Anjasmara justru mengaku tidak terbawa emosi. Mereka bahkan bisa menyebut kasus itu sebagai pembelajaran.

“Saya selalu mengatakan kepada istri saya dan istri saya bilang sama saya ‘haters itu sebenarnya tidak ada, semua itu orang baik’, gitu,” sambungnya.

“Yang ada di bumi ini semua orang baik dan apa yang terjadi sekarang ini pun sebenarnya untuk membuat kita lebih baik,” jelas Anjasmara.

© Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram)

Memang, Anjasmara dan Dian Nitami menilai kritikan warganet yang satu ini adalah yang paling parah di antara semua hinaan yang pernah didapat di media sosial.

“Yang parah sih ini. Selama ini saya sama istri saya nggak pernah ambil pusing, dibilang segala macam saya cuman bilang ‘ah udah lah diemin aja’ gitu. Tapi yang kemarin istri saya bilang ‘kok saya terganggu ya dengan statement ini?’ gitu,” jelas Anjasmara.

Seperti diketahui Anjasmara mengaku kesal dengan akun Corissa Putrie yang telah menghina fisik istrinya, Dian Nitami. Bintang film Joshua Oh Joshua itu pun langsung melaporkan Corissa Putrie ke Polres Jakarta Selatan.(Ismail)

%d blogger menyukai ini: