25 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Olla Ramlan Hari Ini Diperiksa Polda Jawa Timur

Berita ini diberdayakan untuk suara.com

© suara.com Olla Ramlan peluncuran trailer film Sakral, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). [suara.com/Ismail]

Artis Olla Ramlan rencananya diperiksa sebagai saksi dalam perkara kosmetik Derma Skin Care (DCS) palsu, oleh Penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (3/12/2018).

Namun hingga pukul15.00 WIB, Olla Ramlan belum tampak mendatangi kantor korps Bhayangkara tersebut.

Kasubdit Tipidter Ajun Komisaris Besar Rofiq Ripto Himawan mengatakan, yang bersangkutan hari ini belum mengkonfirmasi kehadiran, sehingga tidak tahu pasti kapan Olla Ramlan hadir.

“Sesuai jadwal OR (diperiksa hari ini). Namun belum ada konfirmasi kehadiran yang bersangkutan,” ujar Rofiq seperti dilaporkan Beritajatim.com.

Biasanya, setiap pemanggilan tokoh publik, selalu ada konfirmasi kehadiran maupun ketidakhadiran yang disampaikan. Baik oleh pribadi maupun melalui tim manajemen atau pengacara artis tersebut.

Untuk diketahui, Olla Ramlan adalah satu dari tujuh artis wanita yang masuk daftar saksi kasus kosmetik ilegal dengan tersangka KIL, pemilik klinik kecantikan di Kediri. KIL juga selaku produsen kosmetik oplosan bermerek Derma Skin Care atau DSC Beauty.

Pada Desember 2018 lalu, dua artis endorse DSC Beauty sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik.

Keduanya sama-sama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, yakni Nella Kharisma dan Via Vallen. Keduanya mengakui pernah jadi endorse DSC Beauty bikinan tersangka KIL, ketika diperiksa penyidik.

Selain Via, Nella, dan Olla, empat artis lainnya yang secara bergiliran akan diperiksa sebagai saksi ialah NR, MP, DK dan DJB.(Reza Gunadha)

%d blogger menyukai ini: