29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Jakarta, TimurMerdeka.com – Petak-Umpet siapa yang bakal mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN), dalam perhelatan Pilgub Sulawesi Tenggara (Sultra) terjawab sudah. Hal ini sekaligus menepis harapan Tina Nur Alam dan La Ode Ida, sebelumnya berharap bakal diusung partai berlambang matahari terbit itu.

SK menjadi syarat untuk menjadi peserta Pilkada itu diserahkan kepada pasangan Asrun-Hugua untuk Pilgub Sultra. Sementara AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse untuk pilkada Kota Baubau.

Akan tetapi sebelum diserahkan kepada masing-masing calon terlebih dahulu diserahkan kepada ketua DPW PAN sultra Abdul Rahman Saleh yang didamping sekretaris DPW PAN Sultra Adriatna Dwi Putra.

Penyerahan SK tersebut, langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan sekretaris Jenderal Eddy Soeparno serta didampingi Pengogranisasian dan Kaderisasi (POK), Yandry Susanto bertempat dikantor DPP PAN Jakarta, atau biasa disebutkan Rumah PAN.

Yandry juga menginstruksikan, kepada seluruh kader PAN di wilayah Sultra untuk mendukung penuh pasangan Asrun-Hugua, demikian pula Pilkada Kota Baubau, juga wajib mendukung penuh pasangan AS Tamrin-Moanianse.

Kata dia, momen penyerahan SK yang berlangsung diberikan oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP PAN bias memberikan “suntikan” semangat agar tetap kompak baik dari tingkat DPW hingga DPD.

“SK yang kami keluarkan ini, diterjemahkan dengan benar dan akan dikawal seksama oleh kader diakar rumput. Mulai dari tingkat DPW hingga tingkat desa”, tegas pria yang juga menjabat sebagai anggota komisi II DPR-RI ini.

Ketua DPW PAN Sultra, Abd Rahman Saleh menjelaskan, ia beserta adriatma  diundang secara khusus untuk menerima SK tersebut. Pasca penyerahan SK itu, pihaknya akan langsung bergerak serentak sembari menunggu SK dari PDI-P.

“Kita juga akan diundang seperti saat ini untuk proses penyerahan SK pasangan Asrun-Hugua di PDIP,” kata ketua DPRD Sultra ini. (Gino/War)

%d blogger menyukai ini: