21 September 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Enggak Mau Kabin Mobil Bau, Pengemudi Ini Bawa Duren dengan Cara Unik

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Tinggal di negara tropis memiliki keuntungan tersendiri. Selain cuacanya yang tidak terlalu panas atau dingin, buah-buahan yang tersedia juga beraneka ragam dan unik.

Salah satunya buah durian, yang hanya ada di Asia. Meski tampilan luarnya tidak bersahabat, namun rasa dari buah durian bisa bikin penikmatnya ketagihan.

Sayang, bau durian yang begitu menyengat bisa merusak suasana kabin mobil. Hal itu membuat beberapa orang mencari cara, agar aroma durian tidak berkutat di dalam mobil dalam jangka waktu lama.

Cara unik bawa durian

© VIVA Cara unik bawa durian

Salah satunya seperti yang dilakukan pengemudi mobil ini. Dilansir dari laman Instagram @newdramaojol.id, Senin 31 Desember 2018, seorang pengemudi mobil Renault Duster memiliki cara tidak biasa membawa durian dengan mobilnya.

Memanfaatkan lubang untuk mengaitkan alat derek, buah durian digantung dengan cara diikat menggunakan tali. Terlihat hanya satu durian yang dibawa dengan cara unik tersebut.

Meski cara itu efektif mencegah bau muncul di dalam kabin, namun banyak risiko lain yang bisa saja terjadi. Seperti, bodi mobil tergores atau hilang dicuri orang. Sebagai informasi, peristiwa ini terjadi di Kalimantan Timur, seperti yang terlihat dari pelat nomor kendaraan tersebut.

“Ga lama, ilang,” komentar pemilik akun @widinaoki.

“Nanti baunya jadi bau asep knalpot,” tulis @ceritaojol.id. (kwo)

%d blogger menyukai ini: