29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Amien soal Didesak Mundur Pendiri PAN: Mereka ke Jokowi, Saya Prabowo

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Amien Rais angkat bicara soal desakan 5 orang pendiri PAN agar Amien mengundurkan diri dari Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN). Amien merasa tak perlu serius menanggapi desakan itu.

“Bagi saya enggak perlu saya tanggapi karena sudah banyak yang nanggapi. Jadi buat saya itu sudah selesai,” ujar Amien usai mengisi pengajian di Islamic Center di Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Bantul, DIY, Senin (31/12). 

Amien Rais, pengajian di Islamic Center di Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Bantul, Yogyakarta

© Disediakan oleh Kumparan Amien Rais, pengajian di Islamic Center di Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Bantul, Yogyakarta

Amien menilai desakan yang mundur dari Abdilah Toha, Goenawan Mohammad, Albert Hasibuan, Toety Herati, dan Zumrotin itu tak bisa dipisahkan dari perbedaan sikap dalam Pilpres 2019. 

“Memang-memang ya itu lucunya. Mereka semua dukung Jokowi. Saya dukung Prabowo itu saja,” katanya. 

Amien mengatakan jika persoalan ini akan terus dibahas, maka dia memberikan penjelasan dalam bentuk tulisan atau buku (monograf). 

“Kalau mau dibawa lagi, nanti ada waktunya. Saya sedang menulis sebuah monograf yang bisa menjelaskan nanti. Tunggu saja,” pungkas mantan Ketum PP Muhammadiyah itu.(Muhammad Iqbal)

%d blogger menyukai ini: