25 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pengakuan Roger Danuarta Sudah Lama Ingin Masuk Islam

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Aktor Roger Danuarta saat ini telah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Kabar bahagia itu mencuat sejak beberapa waktu yang lalu. Namun hingga saat ini Roger belum bisa dimintai keterangan perihal kabar itu.

Meski belum bisa dimintai keterangan, namun saat ini telah banyak video yang beredar dan memperlihatkan bahwa aktor kelahiran Jakarta itu sedang memberi penjelasan mengenai keyakinannya saat ini.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @cintaqurantv, dalam video itu Roger yang tampak berada di sebuah ruangan mirip dengan masjid itu menjelaskan bahwa ia memang telah memeluk agama Islam, dan keinginan tersebut berasal dari hatinya sendiri tanpa paksaan dari orang lain.

Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi

© VIVA Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi

Tidak hanya itu saja, ternyata pria yang saat ini tengah diisukan menjalin hubungan asmara dengan Cut Meyriska tersebut juga mengatakan bahwa ia sudah sejak lama ingin menjadi seorang muslim.

“Kalau yang saya rasakan, saya ingin pindah menjadi seorang muslim itu sudah lama,” kata Roger dalam video tersebut.

Namun karena lahir dan tumbuh dari keluarga yang non muslim, akhirnya membuat Roger harus menunda keinginannya itu demi mendapat restu orangtua.

“Tapi berhubung saya berasal dari keluarga yang non muslim. Pastinya saya punya orangtua saya perlu izin dari orangtua yang sudah membesarkan saya,” ucap Roger.

Akhirnya kesabaran dan usaha Roger meyakinkan orangtuanya itu berjalan lancar. Sebelum sang ibu meninggal dunia, ia terlebih dahulu diberikan restu untuk masuk Islam, dan diakui Roger hal itu menjadi kenangan akhir terindah yang diberikan sang ibu untuknya.(nsa/Beno Junianto,Aiz Budhi)

%d blogger menyukai ini: