23 September 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Penghina Dian Nitami Mengemis Minta Maaf ke Anjasmara

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Anjasmara dan Dian Nitami

© Disediakan oleh Kumparan Anjasmara dan Dian Nitami

Emosi Anjasmara langsung pecah setelah membaca salah satu komentar netizen di akun Instagram istrinya, Dian Nitami baru-baru ini. Netizen dengan nama akun @corissa.putrie tersebut menghina penampilan fisik sang istri tercinta.

Sebagai suami, Anjasmara tentunya tidak tinggal diam melihat istrinya dijelek-jelekkan orang lain. Pasalnya, selama kurang lebih 20 tahun berumah tangga, Anjasmara tidak pernah sekalipun mengomentari fisik Dian Nitami.

@corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu. Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya,” kata Anjasmara melalui Instagram pribadinya.

Aktor 43 tahun itu pun memberikan waktu 2×24 jam kepada netizen tersebut untuk minta maaf dengan cara yang tidak biasa. Suami Dian Nitami tersebut menyuruh netizen itu menyampaikan permintaan maafnya melalui media sosial dan media cetak.

Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam,” lanjut Anjasmara.

Dan benar saja, Minggu (30/12) kemarin, pelaku bully tersebut menuliskan permohonan maaf di Instagram pribadinya yang kemudian di screen-capture oleh Anjasmara dan dipublikasikan melalui Instagram live.

Saya mohon maaf sedalam-dalamnya kepada Anjasmara dan istri atas apa yang saya lakukan. Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mohon maaf… Saya mohon maaf,” tulisnya.

Anjasmara

© Disediakan oleh Kumparan Anjasmara

Pemilik akun @corissa.putrie itu mengaku tidak bisa memenuhi syarat yang diajukan Anjasmara untuk menyampaikan permintaan maaf di media cetak lantaran tak ada biaya. “Untuk posting ke media koran saya gak punya biaya. Semoga melalui ini, saya bisa dimaafkan. Saya khilaf,” jelasnya.

Namun apa yang dilakukan netizen tersebut rupanya masih belum cukup memuaskan hati Anjasmara. Suami Dian Nitami itu meminta si pelaku membuat video permintaan maaf dan diunggahnya ke media sosial.

Saya minta permohonan tersebut dalam bentuk video dan kamu posting di seluruh social media kamu kemudian kamu tag saya dan istri saya,” Anjasmara menegaskan.(Eka Laili Rosidha)

%d blogger menyukai ini: