25 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Turnamen Fultsal Walkot Baubau Cup II 2017

Baubau, TimurMerdeka.com -Turnamen Futsal merupakan olah raga yang dipertandingkan, dan merupakan hal biasa disetiap daerah diseluruh Indonesia. Karena itu, diminta bagi klub-klub yang telah mengikuti agar meningkatkan spotifitasnya dalam bertanding. Sehingga bagi yang professional akan meraih jenjang yang lebih tinggi, bahkan dapat mewakili Indonesia. Demikian dikatakan Wali Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), DR AS Tamrin, ketika membuka turnamen Futsal antar klub di Baubau Minggu (29/10).

Arahan As Tamrin dalam berkompetisi, tentu saja ada yang kalah maupun menang. Sehingga diminta masing-masing klub agar dapat meningkatkan sifat juangnya guna menjadi juaranya. Bagi yang juara akan mendapatkan hadia berupa uang termasuk tropi Wali Kota Cup II.

“Dalam berkompetisi olahraga apapun tentu saja ada yang kalah dan menang. Artinya, dalam pertandingan itu, menang harus dihormati sebagai pemenang, bagi yang kalah juga harus berjuang agar kedepan lebih baik dari saat Tmpilan saat ini”, kata AS Tamrin.

Ketua Futsal Baubau LM Syahrun, sebagai pembuka sambutan dalam Turnamen Futsal dalam rangkan memperebutkan Wali Kota Cup II 2017, menekankan, agar semua klub di Kota Baubau, dapat berjuang meraih prestasi gemilang bahkan bila perlu sejajar dengan atlit-atlit futsal Nasional dan Internasional. Hal ini ditekankan, tidak menutup kemungkinan ada atlit bisa membawa nama harum Kota Baubau dikanca Nasional dan Internasional, imbuhnya.

Selain itu tambah Ayub sapaan akrab LM Syahrul, di tahun politik saat ini, tentu akan banyak yang salah mengartikan event futsal ini, maka diminta pemain Futsal, untuk tak campur adukkan dengan politik praktis kekanca turnamen Futsal ini. Berbeda pendapat di politik itu, merupakan hal biasa, di olah raga yang ditampilkan kelincahan dalam memainkan bola, agar meraih Gool banyak, supaya menjadi juaranya, ungkap Legislator PAN Kota Baubau.

Ketua panitia Turnamen Futsal Wali Kota Cup II Asaat Adi Karim, dalam sambutannya, pertandingan Futsal yang akan memakan waktu kurang lebih 2 minggu, tentu akan menjadi perhelatan para atlit Futsal se- Pulau Buton. tapi satu harapannya dalam turnamen ini, hendaknya “Tampil” maksimal. Karena “Tampil” akan meraih sukses yang gemilang di Kota Baubau. “Lanjutkan”, seruhnya sembari diikuti tepuk tangan hadirin.

Menyinggung akan berhadap-hadapan antara atlit dalam Futsal, sangat berbeda dengan Tampilnya politisi di Pilwali Kota Baubau pada Periode 2018-2023, selain menjadi perhelatan pesta demokrasi politik yang memanas, juga akan menjadi ajang memaparkan pencitraannya. Di olah raga itu, kekompakkan dalam merebut kemenangan, papar politisi PDI-Perjuangan Kota Baubau.(Gino.SM).

%d blogger menyukai ini: