22 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

5 Fakta Tentang Aktris Hailee Steinfeld Pemeran Charlie Watson di Film Bumblebee

Berita ini diberdayakan untuk tabloidbintang.com

Hailee Steinfeld membintangi film Bumblebee. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

© tabloidbintang.com Hailee Steinfeld membintangi film Bumblebee. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

Salah satu daya tarik filmBumblebee, chemistry antara Bumblebee dengan remaja putri bernama Charlie Watson yang diperankan Hailee Steinfeld. Di tangan Hailee Steinfeld, karakter Charlie amat hidup. Penonton bisa merasakan kehilangan Charlie, hidupnya yang sulit bersama ibu dan ayah tirinya, serta interaksinya dengan Bumblebee yang terus menguat.

Hailee Steinfeld aktris kelahiran Los Angeles, AS, 11 Desember 1996. Ia mencuri perhatian dunia setelah meraih nominasi Oscar kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film True Grit (2010). Sejak itu, ia dipercaya tampil di sejumlah film sukses di antaranya, Begin AgainPitch Perfect 2, dan Pitch Perfect 3. Kini, Hailee Steinfeld kembali mencetak box office bersama Bumblebee. Inilah 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1.    Hailee Steinfeld memiliki darah Romania, Rusia, Filipina, Afro-Amerika, Inggris, Jerman, Skotlandia, dan Irlandia dalam dirinya.

2.    Hailee Steinfeld pernah menjadi pemandu sorak selama delapan tahun.

3.    Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang berprofesi sebagai pembalap NASCAR, Griffin Steinfeld.

4.    Hailee Steinfeld diaudisi sebanyak delapan kali untuk mendapatkan peran Mattie Ross di film True Grit karya Coen Brothers.

5.    Merek Miu Miu secara resmi mengumumkan Hailee Steinfeld sebagai brand ambassador pada Mei 2011.

(Wayan Diananto)

%d blogger menyukai ini: