25 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Maia Estianty Pamer Foto Mesra dengan Suami: Dunia Milik Berdua

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Maia Estianty, Irwan Mussry

© Disediakan oleh Kumparan Maia Estianty, Irwan Mussry

Tahun 2018 mengukir banyak cerita indah bagi Maia Estianty. Salah satunya tidak lain adalah pernikahannya dengan Irwan Mussry yang digelar pada 29 Oktober 2018 lalu.

Maia dan Irwan melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka juga turut disaksikan ketiga anak Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, EL Rumi dan Dul Jaelani.

Di antara sekian banyak momen yang diabadikan di hari pernikahannya, ada satu foto yang menurut Maia Estianty paling mengesankan. Foto tersebut menampilkan ayah Maia, Harjono Sigit yang tengah memberikan pidato.

Sementara itu Maia Estianty yang berdiri di belakangnya malah terlihat seperti mencium Irwan Mussry. “Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018… Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha,” cerita Maia di Instagram pribadinya, Sabtu (29/12) kemarin.

Bak remaja yang tengah dimabuk asmara, Maia Estianty mengungkapkan kala itu ia merasa dunia seperti miliknya dan Irwan Mussry. Berbeda dengan Maia, Irwan justru sedikit merasa tidak nyaman bermesraan di hadapan banyak orang.

Trus yang dicium bilang “BEHAVE…. BEHAVE, ada anak2 ama orang tua…. Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak. Dapet salam buat para jomblo !!! (SAH rasa BACKSTREET),” lanjut Maia Estianty.

Maia dan Keluarga

© Disediakan oleh Kumparan Maia dan Keluarga

Wajar saja, sebab, selama ini Maia Estianty dan Irwan Mussry memang menutupi jalinan cinta mereka dari khalayak. Padahal keduanya cukup sering tepergok pergi liburan ke luar negeri bersama.

Selepas menikah, Maia Estianty pun diberondong pertanyaan seputar kehamilan. Apalagi beberapa orang merasakan ada perubahan dari bentuk tubuh wanita 42 tahun itu. 

Saat dimintai klarifikasi, Maia Estianty malah memberikan jawaban yang bikin semua orang tertawa. “@iin_zainul 60 minggu,” jawab mantan personel Duo Maia itu dengan bercanda.(Eka Laili Rosidha)

%d blogger menyukai ini: