27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Jadwal Operasional Bank BCA Jelang Natal dan Tahun Baru

Berita ini diberdayakan untuk tirto.id

ATM BCA. FOTO/bca.co.id
ATM BCA. FOTO/bca.co.id

Oleh: Vincent Fabian Thomas – 22 Desember 2018Nasabah BCA tetap dapat mengakses layanan perbankan melalui e-Banking BCA, seperti KlikBCA dan BCA Mobile.tirto.id – PT Bank Central Asia (Tbk) akan meliburkan cabangnya selama cuti bersama dan libur Natal 2018 pada tanggal 24-25 Desember 2018. Hari libur itu juga berlanjut pada Tahun Baru 2019 pada 1 Januari 2019, tetapi operasional Bank tetap normal pada 31 Desember 2018. Di luar tanggal itu, operasional cabang BCA akan mengikuti jam operasional normal.

Pada hari libur itu juga, nasabah BCA tetap dapat mengakses layanan perbankan melalui e-Banking BCA, seperti KlikBCA dan BCA Mobile. Di samping itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi via ATM yang beroperasi selama 24 jam.

Akan tetapi, bagi nasabah di wilayah Jakarta dan Surabaya disediakan layanan cabang digital myBCA yang tetap beroperasi selama libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Cabang digital itu dapat ditemukan di mal-mal yang telah bekerjasama dengan BCA selama Senin-Minggu mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan 10.00-22.00 WIB.

“Liburan akhir tahun 2018 makin praktis, berbagai solusi perbankan berbasis digital BCA siap memberikan layanan,” ucap Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja seperti dikutip dalam BCA.co.id pada Kamis (20/12).

Selain itu, sebagai langkah antisipasi kebutuhan uang tunai selama libur Natal dan Tahun Baru, BCA telah menyiapkan uang tunai senilai Rp 33 triliun. Para nasabah yang membutuhkan uang tunai saat berpergian pun juga dapat menggunakan BCA Mobile dan Sakuku Plus untuk penarikan uang tanpa kartu ATM BCA.

Baca juga:

Baca juga artikel terkait BCA atau tulisan menarik lainnya Vincent Fabian Thomas
(tirto.id – Ekonomi) 

Reporter: Vincent Fabian Thomas
Penulis: Vincent Fabian Thomas
Editor: Alexander Haryanto

%d blogger menyukai ini: