12 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

5 Trik Tampil Fotogenik ala Kate Middleton

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Kalau sadar tengah difoto, wanita biasanya cenderung membuat wajah terlihat semanis mungkin. Tapi tidak ketika foto candid, karena Anda tak bisa terlihat seperti yang diinginkan dalam kamera.

Nah, siapa yang pernah mengalami momen seperti ini, merasa gagal tampil cantik ketika difoto diam-diam? Sebenarnya, ada tipsnya lho biar terlihat cantik dari mana dan kapanpun ketika difoto tiba-tiba.

Kate Middleton.

© VIVA Kate Middleton.

Coba pelajari gaya Kate Middleton yang tak pernah gagal tampil cantik saat difoto. Dari sudut manapun Kate selalu terlihat mempesona tanpa terlihat berlebihan atau palsu. Dilansir dari akun @katemiddleton.id, sontek yuk lima gaya Kate agar terlihat selalu fotogenik meski difoto candid.

Tampil natural

Ini nih kelebihan orang yang jarang suka berdandan atau lebih senang tampil sealami mungkin, mau kapanpun di foto mereka akan tetap oke. Kate sendiri memang dikenal tak pernah menggunakan rias wajah berlebihan, sehingga tampil cantik alami menjadi ciri khas ibu tiga anak ini.

Hindari kontak mata

Kalau diperhatikan Kate selalu terlihat menghindari kontak mata dengan fotografer. Bukan kebetulan Duchess of Cambridge ini jarang melihat ke arah kamera, justru dia sengaja  menghindari tatapan langsung dengan fotografer. Hal ini bisa membuat foto terlihat lebih jujur dan alami meski menyadari ada footgrafer tengah mengabadikan gambar.

Posisikan bahu ke kamera

Pernah perhatikan bagaimana bahu Kate hampir selalu diarahkan ke kamera? Trik ini tidak hanya menekankan posturnya asli, tapi juga menciptakan ilusi, membuat kakinya terlihat panjang dan ramping.

Selalu membawa sesuatu di tangan

Jika merasa canggung saat akan difoto, coba tiru cara Kate. Isteri Pangeran William ini selalu memiliki benda di tangan, baik itu dompet ataupun tas.

Pose duduk bangsawan

Saat duduk, duchess berusia 36 tahun ini sering menunjukkan pose khasnya, duchess slant. Anda bisa menirunya jika ingin terlihat lebih berkelas atau tampak seperti seorang bangsawan ketika difoto dalam posisi ini.(Jujuk Ernawati,Rintan Puspitasari)

%d blogger menyukai ini: