1 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kimmy Jayanti: Greg Nwokolo Muka Doang Serem, Hello Kitty Dia

Berita ini diberdayakan untuk grid.id

Pesepakbola Greg Nwokolo yang pernah mejadi bagian hidup Garneta Haruni, kini terlihat bahagia bersama pasangan terbarunya Model Kimmy Jayanti.

Belakangan diketahui, Greg Nwokolo memang resmi menjadi suami model Kimmy Jayanti.

Garneta Haruni dan Kimmy Jayanti' (Instagram/@garnetahruni dan @kimmyjayanti)

© Disediakan oleh PT Prima Infosarana Media Garneta Haruni dan Kimmy Jayanti’ (Instagram/@garnetahruni dan @kimmyjayanti)

Diketahui sebelumnya Garneta Haruni merupakan pasangan Greg Nwokolo namun hubugan mereka kandas.

Melansir TribunStyle.com, Garneta Haruni mengaku ditinggal oleh Geg Nwokolo saat hamil.

Garneta merasa dicampakan oleh Greg Nwokolo ketika kehamilannya menginjak 7 bulan. Walaupun sempat tersiar kabar bahwa Garneta Haruni-lah yang melarang Greg Nwokolo bertemu darah dagingnya. Namun hal tersebut langsung dibantah Garneta. “Aku tidak pernah memutuskan silaturahmi antara anak dan bapak meski aku ditinggalin dan melahirkan tanpa dia,” ujar dia.

Garneta hanya berharap keinginannya yang sederhana dapat Greg Nwokolo penuhi. “Harusnya kamu enggak usah kasih banyak-banyak, kamu cuma bilang makasih ya Garneta, kamu udah lahirin anak aku,” beber dia. “Cuma makasih aja,” ungkap Garneta Haruni

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo saat ditemui Grid.ID di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/20' (Menda Clara/Grid.ID)

© Disediakan oleh PT Prima Infosarana Media Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo saat ditemui Grid.ID di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/20′ (Menda Clara/Grid.ID)

Berbeda dengan Greg Nwokolo nampaknya sudah kehabisan rasa sabar menghadapi mantan kekasihnya Garneta Haruni.

Melansir Grid.ID, Greg Nwokolo, mengaku sudah cukup bertanggungjawab dengan anak hasil hubungannya dengan Garnetha. Ia pun heran dengan tujuan Garneta memberikan statement di media seperti itu.

“Dia pergi ke acara talkshow aku nggak tahu motifnya apa,” ucap Greg Nwokolo. Sambil menangis juga Greg Nwokolo meminta Garneta untuk berhenti mengganggunya. Ia mengaku sudah bahagia dengan Kimmy Jayanti. Greg pun merasa sangat diterima oleh keluarga Kimmy berikut masa lalunya.

“Tapi ketika aku ketemu dia, keluarganya, papa nya sayang banget sama aku, mamanya sayang, kakak-kakaknya anggap aku kaya keluarga sendiri, so itu yang aku enggak dapat dari yang lain you know. Terus orang bikin berita, jangan ganggu kita,” kata Greg Nwokolo sesenggukan.

Melihat sang suami menangis, Kimmy Jayanti langsung memeluknya. Kimmy mengusap wajah suami sembari tersenyum, dan menjelaskan jika sang suami memang mudah tersentuh. “Dia emang gitu tau, kalau ceria nangis. Iyaa, hello Kitty dia itu, muka doang serem,” timpal Kimmy Jayanti. (*)

Editor: Rich

Copyright Kimmy Jayanti: Greg Nwokolo Muka Doang Serem, Hello Kitty Dia

%d blogger menyukai ini: