6 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Beredar Surat Pemprov DKI Minta Saweran Natal Bersama Rp1,4 Miliar

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Syaefullah, Sekda DKI

© VIVA Syaefullah, Sekda DKI

Beredar surat edaran di media sosial terkait permintaan uang saweran untuk perayaan Natal yang rencananya akan digelar pada 11 Januari 2019 mendatang. Surat tersebut mengatasnamakan panitia dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dalam surat itu tertulis Pemprov DKI meminta bantuan sebesar Rp1,4 miliar.

Sekretaris Daerah Pemprov DKI Saefullah pun mengeluarkan suara, Saeful mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui adanya surat permintaan bantuan tersebut.

“Saya tidak tahu kalau mereka minta ke perusahaan. Saya malah dapat infonya dari kalian (wartawan),” ucap Saefullah di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Desember 2018.

Akan tetapi Saefullah mengatakan anggaran kegiatan Natal bersama memang dialokasikannya sangat minim. Saeful menilai jika anggaran APBD hanya dapat memfasilitasi acara dengan skala yang kecil.

“Kalau aktualisasi nilai agama ya agama Islam, Hindu, Budha, Kristen ada melekat di SKPD. Tapi jumlahnya skala kecil, kalau skala besar seperti ini saya tidak tahu,” katanya.

Surat permintaan dana untuk Natal Pemprov DKI

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Surat permintaan dana untuk Natal Pemprov DKI ( Dedy Priatmojo,Adinda Purnama Rachmani )

%d blogger menyukai ini: