2 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Liu Pengpeng, Penjual Ikan Tercantik dan Terseksi di Taiwan

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Kalau biasanya penjual di pasar tradisional kebanyakan merupakan wanita paruh baya dengan penampilan biasa saja, tidak demikian dengan salah satu penjual di sebuah pasar ikan di Taiwan.

Liu Pengpeng

© Viva Liu Pengpeng

Belakangan sebuah kios ikan di sana selalu ramai dipenuhi pembeli. Namun, itu bukan karena produk yang dijual, melainkan wanita penjualnya yang sangat cantik dan seksi, dengan tubuh bak gitar Spanyol. Namanya Liu Pengpeng.

Wanita berusia 26 tahun ini merupakan model dari Changhua County dan dijuluki sebagai penjual ikan tercantik di Taiwan, usai salah seorang pengguna Facebook datang ke kiosnya dan melihat Pengpeng memegang ikan. Dia kemudian mengambil foto Pengpeng dan mengunggahnya di media sosial.

“Ma, besok-besok aku akan selalu membantumu membeli ikan,” tulis pemilik akun, dikutip dari laman New York Post, Jumat, 28 Desember 2018.

Hanya dalam satu malam, Pengpeng telah menjadi selebriti internet. Dia bahkan menjadi salah satu sampul di media lokal setempat.

Liu Pengpeng, penjual ikan cantik dan seksi di Taiwan.

© VIVA Liu Pengpeng, penjual ikan cantik dan seksi di Taiwan.

Pengpeng mengaku bahwa dia bukan melakukan ini dengan sengaja. Dia hanya ingin membantu ibunya berjualan di pasar. Sang ibu sendiri menyebut bahwa Pengpeng adalah anak yang sangat setia pada keluarga. Di tengah-tengah kesibukannya di dunia modeling, ia masih mau membantu ibunya berjualan ikan di pasar.

“Terima kasih untuk dukungan kalian semua,” tulis Pengpeng di akun Facebook pribadinya.

Ia juga mengatakan bahwa meski kini ia sudah terkenal, dia akan tetap berjualan di kios ikan tersebut.

“Keluargaku telah menjalankan kios ini selama empat generasi dan bisnisnya selalu bagus. Kalau boleh jujur, sekarang ini banyak orang datang hanya untuk memfilmkan aku di ponsel mereka. Aku lebih memilih mereka membeli lebih banyak ikan dari ibuku.” ujarnya. (ldp/Tasya Paramitha,Rintan Puspitasari)

%d blogger menyukai ini: