2 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kata Penghulu Soal Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Berita ini diberdayakan untuk tabloidbintang.com

Kata Penghulu Soal Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral

© tabloidbintang.com Kata Penghulu Soal Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Fatur Rachman selaku penghulu KUA Kebayoran Baru, tak dapat banyak bicara ihwal pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Terkait kebenaran pernikahan Aura dan Eryck, menurut Fatur, hal itu sudah dapat dilihat pada pengumuman yang ditempel KUA.

“Kawan-kawan sudah lihat, di sini ada pengumumannya. saya pribadi khususnya KUA tidak akan pernah memberi statement apapun,” kata Fatur Rachman di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Seingat Fatur, akad nikah digelar pada Hari Rabu 26 Desember kemarin, sebagaimana tertulis pada buku pendaftaran di KUA. Momen bahagia itu digelar di gedung Kartanegara.

© tabloidbintang.com

“Dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Desember. di buku pendaftaran dilaksanakan tanggal 26 gitu. Acara pernikahannya digelar di rumah Kartanegara,” jelasnya.

Fatur tidak mengingat siapa saja yang menghadiri akad nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral. Saat itu dirinya hanya menjalankan tugas sebagai penghulu, dan tidak tahu mempelai adalah seorang artis.

“Saya enggak ingat, saya enggak memperhatikan gituan, jujur saya enggak tahu kalau itu artis. Kalau ada siapanya saya enggak paham dan saya enggak kenal siapa-siapanya. Yang pasti saya dari luar kemudian masuk ke meja akad terus saya langsung keluar,” ucap Fatur Rachman.

Hingga kini Aura Kasih belum memberikan keterangan resmi terkait pernikahannya. Namun dia sempat memposting tulisan di Insta Story Instagramnya, yang diduga sebagai jawaban atas hari bahagia itu. (tov/wida/Altov Johar)

%d blogger menyukai ini: