1 Desember 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Penampakan Rumah Rp 95 Miliar Nick Jonas untuk Priyanka Chopra

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Jika sebelumnya pesta pernikahan mewah Priyanka Chopra dan Nick Jonas membuat iri banyak orang, kini giliran rumahnya. Rumah berukuran besar dengan dinding didominasi warna putih tersebut terlihat sangat nyaman.

Seperti dilansir dari Hindustan Times, Nick dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hils, Los Angeles. Tidak tanggung-tanggung, harga rumahnya senilai Rp95 miliar.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

© VIVA Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Rumah tersebut memiliki lima kamar tidur, empat kamar mandi, kolam renang yang menghadap ke perbukitan. Total luas area rumah tersebut mencapai 4.129 kaki persegi.  Laporan menyebutkan bahwa Nick membeli rumah mewah itu beberapa bulan sebelum ia melamar Priyanka pada bulan Juli 2018 lalu.

Dalam beberapa gambar yang beredar, terlihat sebuah kamar superbesar dengan kaca di beberapa sisinya. Ini membuat pemandangan perbukitan terlihat dari dalam kamar. Banyaknya jendela kaca membuat rumah ini kaya dengan pencahayaan dari alam.

Ruangan di rumah Nick Jonas-Priyanka Chopra
Kamar di rumah Nick Jonas-Priyanka Chopra

Kamar di rumah Nick Jonas-Priyanka ChopraSlide BerikutnyaLayar Penuh1/4 SLIDE © Disediakan oleh PT VIVA MEDIA BaruKamar di rumah Nick Jonas-Priyanka Chopra

Sementara dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Extra TV di JBL Fest, Priyanka berbicara tentang bagaimana Nick merasa nyaman untuk datang ke India. Dia bahkan menyebut negara itu rumah kedua.

“Dengan tiga kali ke sini, dia baik-baik saja. Ketika saya melakukan pertemuan, dia bertemu teman-teman, dia pergi keluar. Dia baik-baik saja sekarang. Sekarang, India adalah rumahnya yang lain,” kata Priyanka  

Ia menyebut bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang suka menghabiskan waktu di luar. Priyanka lebih suka mengundang temannya datang ke rumah.

Seperti diketahui, Priyanka  dan Nick Jonas menikah pada 1 Desember 2018 di Umaid Bhawan Palace Jodhpur, India. Pernikahan tersebut sekaligus menandai bersatunya dua budaya yang berbeda. Selain mengikat janji suci dengan cara Hindu, Priyanka dan Nick juga menggelar pemberkatan secara Kristen.

Kisah cinta mereka diawali ketika keduanya bertemu di Met Gala 2017, di mana mereka mewakili label perancang busana Ralph Lauren. Rumor tentang hubungan mereka berubah pada bulan Mei 2018 lalu ketika keduanya terlihat bersama saat makan malam.(Nsa/Jujuk Ernawati,Bimo Aria)

%d blogger menyukai ini: