21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

4 Shio Ini Diramalkan Kurang Beruntung di 2019

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Ilustrasi shio babi tanah.

© VIVA Ilustrasi shio babi tanah.

Dalam hidup tidak sedikit orang yang mengharapkan peruntungan, dari mulai fisik yang sehat, kebaikan dalam hal kondisi finansial, karier, hingga jodoh.

Ada tradisi yang diyakini masyarakat Tionghoa untuk mengetahui peruntungannya di masa mendatang, mereka meyakini hal itu bisa ‘diterawang’ lewat simbol Shio dan keterkaitannya dengan hari lahir.

Dilansir Your Chinese Astrology, setiap tahun selalu ada simbol shio tertentu yang ada di bawah pengaruh Tai Sui, yaitu yang berperan dalam mengatur keberuntungan orang di setiap tahun. Nah, pada 2019 ini (tahun babi tanah) ternyata ada beberapa shio yang digambarkan kurang beruntung. Apa saja shio yang kurang beruntung itu,berikut ini rangkumannya.

Shio Babi

Meski tahun babi, keberuntungan shio babi tahun depan justru berbenturan dengan Tai Sui. Selain kejadian yang tidak menyenangkan, pemilik shio ini di 2019 juga terganjal masalah kesehatan seperti mudah lelah. Selain itu, pemilik shio babi juga rentan mengalami tekanan dalam hal pekerjaan.

Meski disebut kurang beruntung di tahun 2019, shio babi sanggup bertahan karena dukungan keluarga. Urusan keuangan, shio babi sebaiknya harus lebih ekstra hati-hati dan waspada terhadap orang sekitar yang mungkin ingin memanfaatkan Anda.

Shio Monyet

Mereka yang memiliki shio monyet digambarkan akan mengalami memiliki hubungan buruk dengan orang di sekitarnya karena shio ini mudah salah paham dan dijebak. Karena kecerobohan, shio ini rentan dikhianati dan akan mengalami kehilangan dalam hal keuangan. Karenanya shio monyet harus berhati-hati dalam hal uang dan memperhatikan komunikasi interpersonal. 

Shio Macan

Kehilangan uang, cinta dan hubungan interpersonal itulah yang digambarkan akan dialami oleh shio macan. Untuk itu, hindari bertengkar dengan orang lain terutama shio naga. Hindari kerja sama dengan shio naga, lebih perhatikan keuangan, diet dan kesehatan. 

Ular

Pada 2019, shio ular akan merasa pekerjaan mereka tidak dihargai. Mereka harus baik-baik menjaga hubungan dengan atasan dan kolega. Saat berkomunikasi hindarilah pertengkaran dan waspada saat melakukan investasi. (rna/Anisa Widiarini,Rintan Puspitasari)

%d blogger menyukai ini: