20 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Ditanya Kasus Steve Emmanuel, Andi Soraya Ngamuk

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Pada hari Rabu, 26 Desember 2018 kemarin, salah satu aktor dan pemain sinetron Tanah Ai,r yakni Steve Emmanuel ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Steve ditangkap karena diduga terlibat dalam menyelundupkan barang haram narkoba dan bukan mengonsumsinya.

Andi Soraya

© VIVA Andi Soraya

Tertangkapnya Steve, mau tidak mau membuat mantan istrinya, artis Andi Soraya banyak menerima pertanyaan khususnya dari para awak media. Namun, artis kelahiran 42 tahun silam itu tidak memberi respons sedikitpun.

Steve Emmanuel

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Steve Emmanuel

Karena merasa terlalu banyak menerima pertanyaan, Andi Soraya pun akhirnya mengunggah sebuah pernyataan di Instagram Stories yang mengatakan bahwa kasus Steve Emmanuel bukan urusan dirinya lagi.

“Dear teman-teman wartawan: mohon jangan menganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya,” tulis Andi Soraya dalam Instagram Stories yang ia hapus, namun berhasil diunggah ulang oleh akun @Igtainment.

Pemain film Arisan Brondong itu menyarankan agar para wartawan bertanya kepada pihak keluarga terdekat Steve yang lebih berhak dan berkompeten untuk menjawab dan memberi penjelasan.

Silakan tanyakan saja dengan pihak keluarganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya tidak mengerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun. Thank you,” tulis Andi Soraya. (rna)

Tulisan Andi Soraya

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Tulisan Andi Soraya.(Beno Junianto,Aiz Budhi)

%d blogger menyukai ini: