21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Bulan Madu, Opick Ajak Bebi Silvana ke Pengungsian Palestina

Berita ini diberdayakan untuk tempo.co 

foto

© Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto

TEMPO.COJakarta – Beberapa waktu yang lalu, Opickmelangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Bebi Silvina. Tak seperti pengantin baru yang lain yang bermulan madu ke tempat wisata, Opick justru mengajak sang istri pergi ke tempat pengungsian warga Palestina yang ada di perbatasan Turki.

Bersama lembaga sosial Solidartias Palestina Memanggil, Opick juga ditemani Hedy Yunus. Mereka akan membagikan bantuan senilai 1 juta dollar ke beberapa tempat yang ada di sana.

Berkunjung ke camp pengungsian warga Palestina menjadi pengalaman pertama bagi Bebi Silvina. Meskipun sebelum keberangkatan dirinya merasa kurang fit, Bebi ingin merasakan dan melihat bagaimana penderitaan warga Palestina. “Pertama saya penganten baru, yang kedua istri harus tahu apa yang suaminya kerjakan,” tutur Opick dalam gelaran konferensi pers saat itu.

Opick melanjutkan kalau aktivitas yang menyenangkan itu seharusnya bisa berarti bagi banyak orang. Selai menjelaskan soal melibatkan istrinya dalam aktivitas tersebut, Opick yang ditemui sebelum keberangkan ke Turki beberapa waktu yang lalu, menjelaskan perihal keberangkatan ke tempat pengungsian warga Palestina yang ada di Turki.

%d blogger menyukai ini: