30 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Mengejutkan, Kabar Terkini Bintang Film Marry Poppins 1964

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Julie Andrews

© VIVA Julie Andrews

Bagi para pecinta film Disney pasti masih ingat dengan film klasik yang berjudul Marry Poppins 1964. Kini, film tersebut resmi dibuat sekuel dengan judul, Marry Poppins Return.

Film Marry Poppins Returns  dirilis pada 25 Desember 2018, yang bertepatan dengan hari Natal dan juga libur akhir tahun. Film ini masih diproduksi oleh Disney dan sudah mulai proses syuting pada Februari hingga Juli 2017 yang bertempat di Shepperton Studios, Surrey, Inggris. 

Sekuel dari film ini masih bercerita tentang keluarga Banks dan juga pengasuh ajaibnya. Marry Poppins Returns pun akan diperankan oleh bintang-bintang baru. Hal tersebut karena para aktor di film pertamanya sudah berusia lanjut dan juga karena berbagai alasan lain.

Namun, tahu kah kalian kabar terbaru dari para bintang Marry Poppins 1964? Berikut kabar terbaru dari sederet bintang film Marry Poppins 1964, seperti dilansir dari laman Popsugar, Rabu, 26 Desember 2018.

Julie Andrews sebagai Marry Poppins

Pada film pertamanya, pemeran utama diperankan oleh aktris senior Julie Andrew. Berkat film Marry Poppins, ia pun berhasil membawa pulang piala Oscar.

Selain bermain di Marry Poppins, wanita kelahiran 1935 ini  juga membintangi film The Sound of Music sebagai Maria von Trapp dan sebagai pengisi suara di film Despicable Me sebagai Ibu Gru.

Dalam beberapa tahun terakhir, Julie juga mencoba masuk ke industri kreatif lainnya. Julie Andrew juga menciptakan serial anak-anak Netflix Julie’s Greenroom dan pada 2017 ia menyutradarai produksi My Fair Lady Australia.

Dick Van Dyke sebagai Bert

Usia hanyalah angka, itulah yang cocok disematkan pada aktor senior Dick Van Dyke. Dick Van Dyke memerankan tokoh Bert di film Marry Poppins.

Di usianya yang sudah menginjak 93 tahun, Dick Van Dyke tetap produktif dalam membintangi sederet film Hollywood, salah satunya Night at The Museum.

Tak hanya itu, kabarnya Van Dyke akan tampil sebagai pemeran pembantu di film Marry Poppins Returns sebagai Tuan Dawes Jr.

David Tomlinson sebagai George Banks

Pemeran ayah si gila kerja (George Banks) dalam serial Marry Poppins ialah David Tomlinson. Selain film Marry Poppins, sederet film klasik ramah keluarga, seperti The Love Bug dan Bedknobs dan Broomsticks pun dibintanginya. 

Lahir pada 1917, Tomlinson memutuskan untuk pensiun dari dunia akting pada 1990 untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya, dan pada tahun 2000, dia meninggal di usia 83 tahun. Karena aktingnya yang mumpuni, David Timlinson pun secara anumerta dilantik sebagai Legenda Disney di 2002.

Glynis Johns sebagai Winifred Banks

Glynis John memerankan sosok Ibu yang selalu sibuk (Winifred Bank) dalam film Marry Poppins pertama. Wanita kelahiran 1923 ini memang dikenal sebagai sosok wanita yang mahir dalam bermusik ataupun musikal.

Dalam film Marry Poppins, ia pun menyanyikan lagu Send in The Clown dan Sister Suffragette. Usai membintangi film Saturday Night Live Supestar di 1999, ia pun memutuskan untuk pensiun.

Karen Dotrice sebagai Jane Banks

Karakter Jane Banks si gadis kecil diperankan oleh wanita kelahiran 1955, yakni Keren Dotrice. Jane Banks adalah Mary Poppins adalah film kedua Dotrice sekaligus menjadi peran yang membuatnya menjadi peran utama Disney untuk sebagai aktor cilik.

Dotrice menghabiskan waktunya untuk bekerja di televisi dan teater untuk sementara waktu sebelum beralih ke dunia tarik suara. Dotrice juga sempat dinobatkan sebagai Legenda Disney pada sebuah upacara di Burbank di 2004.

Matthew Garber sebagai Michael Banks

Saudara laki-laki Jane Banks, yakni Michael Bank diperankan oleh aktor Matthew Garber. Lahir pada 1956, Matthew memilih untuk pensiun dari dunia akting dan kembali ke kehidupan biasa di usia 12.

Namun sayangnya, Matthew harus mengembuskan napas terakhirnya pada 1977 di usia 21 tahun karena pankreatitis. Bertepatan pada upacara Burbank, Matthew juga secara anumerta dinobatkan sebagai Legenda Disney 2004. (ase/Rochimawati,Putri Dwi)

%d blogger menyukai ini: