27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

5 Kota Ini Destinasi Wisata Favorit Milenial Indonesia

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Milenial memiliki ciri khas sendiri dalam hal pilihan wisata. Keinginan untuk menunjukkan jati diri membuat para milenial ini cenderung lebih senang berwisata ke tempat-tempat yang tidak umum.

Kalau sudah begini, negara atau kota mana pun yang ingin merebut hati para milenial tampaknya harus rajin memperbarui tujuan wisatanya.

Dan mungkin lima kota ini bisa menjadi contoh dan alasan mengapa para milenial senang berkunjung ke sana.

Warna-Warni di Tokyo, Jepang.

© VIVA Warna-Warni di Tokyo, Jepang.

Dikutip dari rilis FrameATrip, yang diterima VIVA, Selasa, 25 Desember 2018, ini daftar lima kota yang jadi destinasi wisata favorit para generasi milenial.

Bali

Seperti bukan rahasia, Bali, Indonesia selalu ada dalam daftar wisata tujuan. Selain memberikan wisata petualangan seperti selancar dan paragliding, Bali juga memiliki kekhasan budaya yang membuat betah wisatawan.

Pantai tersembunyi di Bali .

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Pantai tersembunyi di Bali .

Tokyo

Harajuku, Ginza, Roppongi, Tokyo Tower, hanya sedikit dari sekian banyak tujuan wisata di Tokyo, Jepang yang menjadi incaran generasi milenial. Mereka yang beberapa di antaranya masih menjadi pekerja baru, tentu saja ingin menunjukkan hasil kerjanya dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik tersebut.

Kota Tokyo, Jepang.

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Kota Tokyo, Jepang.

Paris

Dari menara Eiffel, museum Louvre, Disneyland, Arc the Triomphe, Paris, Prancis memiliki sejuta romantisme yang dicari generasi milenial untuk mengeksplor lebih jauh sisi romantis mereka bersama kekasih.

Menara Eiffel Paris dari bawah

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Menara Eiffel Paris dari bawah

Kyoto

Arashiyama, Kyoto Aquarium, Kibune, hanyalah sedikit tempat tujuan wisata Instagramabledi Kyoto, Jepang yang jadi incaran milenial.

Kyoto, Jepang.

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Kyoto, Jepang.

Sydney

Sydney merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Australia, terutama di malam pergantian tahun. Pantai-pantai seperti Manly Beach, Bondi Beach dan Darling Harbour hanya secuil dari banyak daya tarik Sydney lainnya.

“Ini adalah kota tujuan utama pelancong pengguna jasa fotografer profesional. Sydney menggantikan London yang tahun lalu ada di top 5. Foto di outdoor masih mendominasi 92 persen pilihan pelancong,” kata Dian Sastrowardoyo, Co Founder Frame A Trip.

Kota Sydney, Australia

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Kota Sydney, Australia

(Tasya Paramitha,Rintan Puspitasari)

%d blogger menyukai ini: