31 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Artis Steve Emmanuel Ditangkap Polisi karena Narkoba

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Steve Emmanuel

© Disediakan oleh Kumparan Steve Emmanuel

Di penghujung tahun 2018, lagi-lagi ada insan hiburan yang ditangkap karena terlibat narkoba. Kali ini, aktor Steve Immanuel dikabarkan telah diamankan oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, melalui telepon. “Penangkapannya beberapa hari yang lalu,” kata Erick kepada kumparan, Rabu (26/12).

Namun, Erick enggan membeberkan informasi lebih jauh mengenai penangkapan Steve. “Besok, Kamis (27/12) kita rilis, ya. Jam 10.00 WIB,” tutup Erick.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, juga membenarkan hal tersebut saat diminta keterangan oleh kumparan. “(Steve Emmanuel ditangkap) terkait penyelundupan narkoba,” terangnya.

Steve Emmanuel

© Disediakan oleh Kumparan Steve Emmanuel

Steve adalah artis berdarah Indonesia-Amerika. 

Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kau dan Dia serta Siapa Takut Jatuh Cinta yang melibatkan pula Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, dan Roger Danuarta. Steve juga pernah membintangi sinetron Buku Harian Nayla bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Andrew White serta Impian Cinderella bersama Nadia Saphira, Indra Bruggman, Nana Mirdad, dan Jonathan Frizzy. Setelah beberapa tahun absen dari dunia akting, ia kembali dalam sinetron Seindah Senyum Winona bersama Velove Vexia, Dude Harlino, dan Giovani L.Tobing.(Anissa Sadino)

Polisi: Steve Emmanuel Ditangkap Terkait Penyelundupan Narkoba

Steve Emmanuel di Polres Jakarta Barat

© Disediakan oleh Kumparan Steve Emmanuel di Polres Jakarta Barat

Pesinetron Steve Emmanuel diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Informasi awal dari pihak kepolisian, kasus yang dialami Steve tak main-main.

“Terkait penyelundupan narkoba,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, Rabu (26/12).

Namun Hengki belum bersedia memberi keterangan lebih detail. Muncul dugaan Steve memiliki peran dalam distribusi narkoba.

“Besok saja (keterangan lengkapnya),” tutup dia.(Ainul “Owi” Qalbi)

%d blogger menyukai ini: