26 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

OOTD Natal Khloe Kardashian Kenakan Rancangan 2 Desainer Indonesia

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

khloe Kardashian & True Thompson

© Disediakan oleh Kumparan khloe Kardashian & True Thompson

Untuk merayakan Natal 2018, Khloe Kardashian dan putrinya, True Thompson, kompak mengenakan busana dan aksesori rancangan dua desainer Indonesia. 

Khloe dan True yang masih berusia delapan bulan bergaya mengenakan gaun Natal karya Monica Ivena. Desainer muda jebolan LPTB Susan Budihardjo Fashion School ini merancang busana serba putih yang terinspirasi dari salju. 

Khloe Kardashian

© Disediakan oleh Kumparan Khloe Kardashian

Detail kristal yang cantik menghiasi crop-top lengan panjang karya Monica. Rok tulle sengaja dibuat megar dengan ekor dramatis yang menyapu lantai. Busana karya Anak Bangsa ini dikenakan pasangan ibu dan anak ini dalam sesi foto keluarga Kardashian-Jenner. 

“Mendapat kehormatan merancang gaun signature Monica Ivena yang mempesona. Christmas outfit untuk Khloe Kardashian dan si cantik baby True,” tulis Monica Ivena di Instagram. 

Tak hanya mengenakan gaun karya Monica Ivena, Khloe juga memilih turban rancangan Rinaldy A. Yunardi untuk mempercantik penampilan putri kecilnya. Desainer aksesori tersebut membuatkan turban putih yang serasi dengan gaun Natal putihnya. Lucu dan menggemaskan!

Rinaldy pun dengan bangga mengunggah hasil karyanya di Instagram. “Mengakhiri 2018 dengan Khloe Kardashian yang mempesona dan baby True yang canitk dalan Rinaldy Yunardi Official custom turban,” tulisnya.

Khloe Kardashian

© Disediakan oleh Kumparan Khloe Kardashian

Bagi Monica Ivena dan Rinaldy A. Yunardi, ini bukan kali pertama karyanya dipakai artis kelas dunia. Monica pernah merancang gaun untuk aktris Korea Selatan Clara Lee, sosialita Jamie Chua, aktris Tiongkok Guan Xiaotong, hingga ajang America’s Next Top Model.

Sedangkan Rinaldy punya reputasi mengagumkan dalam industri mode internasional. Karyanya pernah dipakai Beyonce, Mariah Carey, Nicky Minaj, Kylie Jenner, Madonna, Gal Gadot, Taylor Swift, Katy Perry, Aaron Kwok, Cassie, hingga Wumo Chou.(Stephanie Elia)

%d blogger menyukai ini: