29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kaesang Pangarep Putra Jokowi Akan Menikah di 2019? Begini Kata Suhu Naga

Berita ini diberdayakan untuk tabloidbintang.com

Kaesang Pangarep (Ana / tabloidbintang.com)

Kaesang Pangarep (Ana / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM – Kaesang Pangarep, tinggal satu-satunya anak Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang belum menikah. Namun kini Kaesang sudah memiliki kekasih pujaan hati yang diketahui bernama Felicia Tissue.

Akankah di tahun 2019 mendatang Kaesang akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Felicia Tissue? Ditanya tentang hal itu, paranormal Suhu Naga mengatakan belum tergambar dalam penglihatan spiritualnya soal pernikahan Kaesang.Ads by AdAsia

Klik untuk info lebih lanjut!You can close Ad in {5} s

“Kaesang tahun depan masih bisa pacaran, tapi kalau menikah saya belum lihat,” ucap Suhu Naga saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Sabtu (22/12).Baca juga:

Suhu Naga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Suhu Naga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ditanya lebih lanjut apakah kecil kemungkinan Kaesang menikah di tahun depan dengan kekasihnya, Suhu Naga kemudian membuat prosentase. “Prosentasenya 40: 60 lah,” ucap Suhu Naga soal ramalan 2019 Kaesang akan menikah atau tidak.

Dua anak Presiden Jokowi lainnya sudah resmi menikah. Gibran Rakabuming menikahi Selvi Ananda pada 11 Juni 2015. Dua tahun kemudian, tepatnya pada 8 November 2017, anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, menikah dengan Bobby Nasution.

(man/ray/Abdul Rahman Syaukani)

%d blogger menyukai ini: